Beranda » Raja Charles Larang Pangeran Harry Hadir di Acara Penobatan jika Lakukan Hal Ini

Raja Charles Larang Pangeran Harry Hadir di Acara Penobatan jika Lakukan Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles III dilaporkan bakal melarang Pangeran Harry hadir di acara penobatannya jika buku memoar putranya  menyerang Permaisuri Camilla.

Sumber yang dikutip Daily Beast mengatakan bahwa Harry (38) dan istrinya Meghan Markle saat ini berada dalam daftar tentatif untuk upacara penobatan Charles sebagai raja pada Mei 2023. Sang pangeran bakal tak diundang ke acara tersebut bila menyerang Permaisuri Camilla dalam buku memoarnya yang segera terbit.

“Jika Harry memaksa menaruh Camilla di bukunya, saya tidak ragu Charles akan memilih Camilla,” kata seorang sumber kepada Daily. Beast dengan menambahkan bahwa raja baru itu sangat protektif terhadap istri keduanya.

Pangeran Charles dan Meghan Markle (Depositphotos)

Menurut Page Six, pada Juli 2021 Pangeran Harry dikabarkan sedang menulis sebuah buku. Memoar itu awalnya dijadwalkan untuk diterbitkan pada November ini, tetapi tanggalnya dimundurkan menjadi musim panas tahun depan.

Awal bulan ini, penulis biografi kerajaan Tom Bower mengatakan kepada Page Six bahwa Charles (73) dan anggota keluarganya sangat khawatir tentang isi buku itu dan menyebutnya sebagai “bom waktu.” Charles cemas buku itu memuat  

Bower sendiri percaya buku itu akan keluar sekitar Paskah 2022 dan akan menampilkan bab tentang pemakaman Ratu Elizabeth II pada September lalu.

“Akan ada lebih banyak materi tentang bagaimana Harry dan Meghan dilecehkan dan semua makian lainnya terhadap keluarga kerajaan,” jelas Tom. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *