Beranda » Raja Charles Ingin Pangeran Harry Kembali ke Kerajaan Inggris

Raja Charles Ingin Pangeran Harry Kembali ke Kerajaan Inggris

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles dilaporkan ingin putranya, Pangeran Harrykembali ke keluarga kerajaan setelah kematian Ratu Elizabeth II. Hal itu diungkap fotografer Kerajaan Inggris Arthur Edwards.

“Saya pikir Raja menginginkan putranya kembali, saya tahu itu dan, Anda tahu, saya banyak bekerja dengan Harry dan dia adalah orang yang fantastis untuk diajak bekerja sama,” ungkap Edwards seperi dilansir The Express UK. 

“Dia (Harry) adalah karakter yang hebat, dia menyenangkan untuk bersama, dan di akhir (perjalanan) tur (kerajaan), kami semua pergi ke pub dan dia akan membayar tagihan dan kami akan tertawa terbahak-bahak,” sebutnya lagi. 

Raja Charles (Instagram)

“Dia orang yang fantastis namun  saya tidak mengenalinya  lagi, dalam banyak hal saya merasa kasihan pada Harry dan dan Meghan,” lanjut sang fotografer. 

Andrews melanjutkan bahwa Harry lebih baik berada di Inggris ketimbang di Amerika Serikat. Di sana, Harry hanyalah seorang selebriti. 

“Dia seseorang di sini, mereka berdua seseorang yang penting di sini. Di sana, mereka hanyalah selebritas di kota yang penuh dengan selebritas,” tambah Andrews.

Pangeran Harry  menikah dengan Meghan Markle pada Mei 2018. Keduanya kemudian hengkang dari Kerajaan Inggris pada 2020, karena diduga berkonflik dengan anggota keluarga kerajaan. Setelah mundur, Meghan dan Harry menetap di California, Amerika Serikat. Pasangan ini kemudian menjadi sorotan karena dianggap menyerang keluarga Kerajaan Inggris dalam berbagai wawancara. Salah satunya adalah saat diwawancarai Oprah Winfrey pada 2021 lalu. Dalam kesempatan itu, Meghan mengaku mendapat perlakukan rasis dari keluarga kerajaan.  Akibat wawancara itu, hubungan Pangeran Harry dengan kerajaan semakin renggang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *