Beranda » Raja Charles Gunakan Pangeran William dan Kate Middleton untuk Naikkan Popularitas

Raja Charles Gunakan Pangeran William dan Kate Middleton untuk Naikkan Popularitas

TABLOIDBINTANG.COM – Kematian Ratu Elizabeth pada 8 September lalu membawa banyak perubahan bagi keluarga Kerajaan Inggris. Garis suksesi bergeser setelah sang ratu meninggal. Pergeseran paling signifikan adalah Raja Charles III akhirnya naik takhta di usia 73 tahun. Selanjutnya, istrinya, Camilla Parker Bowles, menjadi Permaisuri. Di sisi lain, Pangeran William kini berada di urutan pertama untuk takhta. Kate Middleton juga menerima gelar baru. Ibu tiga anak ini sekarang bergelar Putri Wales.

Rupanya, tidak semua orang senang dengan raja yang baru. Terlebih Raja Charles tak terlalu populer di kalangan publik Inggris dalam beberapa dekade. Reputasi Charles diketahui jeblok setelah publik mengetahui perselingkuhannya dengan Camilla saat masih terikat pernikahan dengan Putri Diana. Putri Diana sendiri sangat populer dan dipuja oleh publik. Jadi, wajar saja, ketika tersiar kabar bahwa Raja Charles selingkuh, popularitasnya anjlok. Setelah Raja Charles menikahi Camilla pada 2005, popularitasnya tak juga naik. 

Raja Charles (Instagram)

Fakta ini membuat beberapa komentator kerajaan menyarankan Charles harus memanfaatkan Pangeran William dan Kate untuk meningkatkan popularitasnya di mata publik. Saat berbicara dengan Express, Kinsey Schofield menyebut jalan ini mungkin perlu diambil Raja Charles untuk mendapatkan lebih banyak persetujuan dari khalayak.

 “Dia harus tetap fokus pada Pangeran William dan Kate Middleton untuk membangun popularitas di publik. William, Kate, dan anak-anak sangat penting sekarang dan akan menjadi lebih penting di bawah Charles. Mereka adalah masa depan monarki, dan kita akan terus melihat mereka lebih dan lebih lagi,” ungkap Kinsey Schofield.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *