Beranda » Rahasia Wajah Bersinar Revalina S Temat, Dimulai dari Pikiran Positif

Rahasia Wajah Bersinar Revalina S Temat, Dimulai dari Pikiran Positif

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak menikah dengan pengusaha Rendy Aditya Gunawan pada 2016, Revalina S Temat mulai membatasi kegiatannya sebagai seorang aktris, ditambah kini sudah memiliki dua momongan.

Meski kini jarang tampil, Revalina S Temat mengaku tetap rajin melakukan perawatan wajah. Apalagi di masa pandemi, banyak wanita yang sungkan untuk ke salon kecantikan.

Ditemui Grand Launching NEOME Skincare, pada Minggu (6/3) kemarin, wajah Revalina S Temat tampak cerah dan bersinar. Pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu mengaku perawatan wajah agar terlihat cantikan bukan hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

“Kecantikan itu kita mulai dari dalam, tapi kalau dari dalam itu lebih ke positif thinking, lebih ke selalu berpikiran positif happy. Lebih baik baik menularkan aura yang positif yang baik,” ungkap Revalina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/3).

Menurut Revalina, perawatan dari luar tak akan memberi dampak yang baik jika tidak dibarengi dengan menjaga kecantikan dari dalam.

“Dari dalam juga perlu karena kalau kita jaga dari luar doang tapi dalamnya hatinya tetep gitu ya suka murung, nilai orang curiga, bawaan negatif tetep aja nggak akan kelihatan itu skincare yang mahal,” jelas Revalina S Temat.

Namun bukan berarti mebgabaikan perawatan dari luar. Untuk perawatan kulit dari luar, Revalina lebih memilih produk lokal yang aman dan halal.

“Aku pakai produk lokal yang sudah BPOM dan halal, makanya kenapa itu aku suka banget pake produk-produknya NEOME Skincare ini. Ada loh skincare yang halal aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Ini ada produk lokal yang bahannya herbal gak merusak kulit, jadi gak perlu lagi beli skincare berjuta-juta dari luar negeri,” terang Revalina S Temat.

Menurut Revalina menjaga dan merawat kulit adalaha kewajiban sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah Tuhan berikan.

“Kita harus mencintai diri kita sendiri dan harus dirawat dijaga, jangan udah dikasih sama Allah kita sia-siain kita gak rawat,” tegas Revalina S Temat.

Diah Purwitosari selaku CEO NEOME skincare menambahkan bahwa produk -produk NEOME lebih menitik beratkan pada kesehatan kulit bagi penggunanya.

“Maksudnya adalah bahwa ketika kita menggunakan skincare kita juga harus memahami bahwa kulit yang bagus itu bukan kulit yang putih atau kulit yang pucat tetapi kulit yang sehat,” pungkas Diah Purwitosari.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.