Beranda » Rahasia Rambut Joey Wong Tetap Indah di Usia 55 Tahun, Sederhana dan Enggak Ribet

Rahasia Rambut Joey Wong Tetap Indah di Usia 55 Tahun, Sederhana dan Enggak Ribet

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Joey Wong menjadi terkenal setelah memerankan hantu cantik Nie Xiaoqian di film A Chinese Ghost Story yang rilis pada tahun 1987. Rambut panjang Joey yang hitam dan lurus di film itu kemudian menjadi hal yang diidamkan wanita di mana-mana.

Lebih dari 30 tahun sejak film itu dirilis, Joey, yang sekarang sudah pensiun dari dunia akting dan tinggal di Kanada, tetap bisa mempertahankan kecantikannya, dan itu termasuk rambutnya yang indah.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana dia mempertahankan rambut indahnya, aktris berusia 55 tahun ini pernah mengungkap rahasia perawatan rambutnya dalam sebuah wawancara bertahun-tahun lalu. Ternyata perawatannya tak mahal dan rumit. Bahkan perawatannya jauh lebih sederhana dari yang kita kira.

Menurut sang bintang, dia selalu membiarkan rambutnya kering secara alami setelah dicuci daripada menggunakan pengering rambut, yang panasnya dapat menyebabkan kerusakan pada rambutnya. Dia juga menggunakan kondisioner dan produk lainnya agar rambutnya tetap terlihat halus dan berkilau.

Tak cuma Joey Wong, aktris lawas yang juga cantik dan awet muda, Michelle Reis (52) memiliki kiat yang sama. Ia mengatakan selalu berusaha menghindari melakukan terlalu banyak hal pada rambutnya, termasuk mewarnainya, mengeringkannya, dan hal lain yang melibatkan panas.

Selain itu, dia rajin mengoleskan minyak zaitun ke rambutnya dan membiarkannya selama satu jam sebelum mencucinya.

Saran perawatan rambut lainnya datang dari Rosamund Kwan. Mantan aktris berusia 59 tahun, dengan gaya rambut bob yang ramping dan tebal, berbagi bahwa dia tidak pernah mengikat rambutnya dan tidur delapan jam setiap malam untuk membuatnya tetap cantik dan sehat.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *