Beranda » Rahasia Aulia Sarah Luwes Menari di KKN Di Desa Penari 

Rahasia Aulia Sarah Luwes Menari di KKN Di Desa Penari 

TABLOIDBINTANG.COM – Comeback Aulia Sarah di layar lebar menuai sukses. Setelah terakhir tahun 2021 membintangi film Backstage, akting perempuan yang akrab disapa Aul kini dapat dinikmati lewat film KKN Di Desa Penari. 

Aul ikut kasting KKN berkat informasi dari manajernya, Fafa. Awalnya Aul mengaku tidak tahu cerita KKN yang kala itu viral di Twitter. Baru setelah diinformasikan soal kasting itu, Aul mulai mencari tahu. 

“Ini bagus banget ceritanya kata mas Fafa. Sedangkan aku yang cuma, ‘Hah itu apaan pas dikasih tahu judulnya KKN Di Desa Penari.’ I have no idea itu apa. Pada saat itu viral aku enggak ngikuti sama sekali,” cerita Aulia Sarah kepada tabloidbintang.com baru-baru ini. 

“Honestly secara personal aku kurang tertarik sama cerita horor. Mending gue skip aja deh (kalau ada cerita horor). Tahunya itu difilmkan,” lanjutnya.

Biar tidak buta, sebelum kasting Aulia Sarah minta waktu beberapa hari untuk melakukan riset cerita KKN Di Desa Penari dan juga karakter Badarawuhi di Twitter, YouTube, dan Google. “Biar gue enggak bego-bego amat dikasting,” sergahnya.

Bermodal sedikit pengetahuan, Aul ikut kasting dan tak disangka diterima untuk memerankan karakter Badarawuhi. Pada saat kasting cerita Aul selain disuruh akting adegan sesuai skrip, juga diminta unjuk bakat menari. 

“Masalahnya ini bukan nari modern kan tapi nari tradisional. Wuih pede (percaya diri) dong. Untung dulu waktu TK dan SD dimasukkan sanggar tari sama Nyokap, kepakai nih sekarang. 

Karena udah ada basic dulu pernah ikut sanggar tari, ya ingat-ingatlah (gerakannya), enggak kaku-kaku amat untuk nari tradisional. Ya udah aku dari rumah pun udah prepare bawa kebaya dan selendamg buat kasting itu doang. Ternyata dapat,” jelasnya. 

Ini debut film Aul bersama MD Pictures dan langsung menjadi pemeran utama. Aulia Sarah mengatakan karakter peran yang dimainkan bukan antagonis, bukan pula protagonis.

“Dia abu-abu sekali. Dia non-manusia. Kebetulan dia sang penari dan sang penguasa dari semua makhluk halus yang ada di desa tersebut,” cerita aktris kelahiran 6 Juli 1991. 

“Bisa dibilang dia sebagai benang merah (cerita di KKN),” sambungnya. 

Sempat tertunda dua kali, KKN Di Desa Penari yang diputar dalam dua versi, reguler dan uncut, akhirnya tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air mulai 30 April 2022. Selain Aulia Sarah, sederet aktor ternama turut mengisi lini pemain KKN. Di antaranya Tissa Biani dan Calvin Jeremy. Hingga hari ke-3 penayangan, KKN telah ditonton lebih dari 1 juta penonton. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.