Beranda » Raffi Ahmad Minta Bantuan Gisella Anastasia dan Wijin untuk Lawan Gading Marten di Media Clash

Raffi Ahmad Minta Bantuan Gisella Anastasia dan Wijin untuk Lawan Gading Marten di Media Clash

TABLOIDBINTANG.COM – Dua media digital yang dimiliki 2 selebritis terkenal, RANS Entertaimen dan KUY Media Group bakal bertarung di ajang sportaiment, Media Clash pada Sabtu (15/10) mendatang.

Raffi sebagai bos RANS dan Gading Marten dari KUY akan berkompetisi dalam beberapa lomba seperti basket, hingga permainan tradisional anak yakni benteng dan dodgeball (bola gebok).

“Ini momen persaingan sama Raffi lewat olahraga mulai dari mainstream seperti basket. Tapi kami juga ingin menghadirkan keseruan permainan waktu kecil yakni benteng,” ungkap Gading Marten dalam jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Senin (10/10).

“Selain untuk nostalgia, permainan ini diangkat agar tidak lekang oleh zaman,” kata Gading menambahkan.

Raffi sebagai bos RANS dan Gading Marten dari KUY akan berkompetisi dalam beberapa lomba. (Istimewa)

Tentunya, dalam tiga pertandingan itu Gading dan Raffi tidak sendiri. Mereka membawa beberapa rekan sesama artis untuk membentuk grup masing-masing.

“Oh ini akan memecah dunia digital. Gisel dan Gading. Gisel menjadi tim Andara karena dia tidak mau ada hubungan lagi. Liat dong gue sama siapa ada Wijin sama Gisel itu yang menguatkan tim gue mau menghancurkan Gading. Haha,” tutur Raffi Ahmad.

RANS Entertainment akan menghadirkan tim yang terdiri dari Raffi Ahmad, Babe Chabita, Gisella Anastasia, Wijin, Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Dimas Ahmad, dan Bella Tanesia. Sedangkan KUY Media Group akan menghadirkan Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrel Bramasta dan Wendy Walters.

Ajang Media Clash juga turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi, mulai dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono, hingga JKT48.

Raffi Ahmad mengatakan, ingin menjadikan ajang tersebut sebagai tempat untuk silaturahmi.

“Semoga melalui acara ini, kita sebagai grup media bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, serta menjadi ajang bulanan yang bisa melibatkan lebih banyak kelompok lagi, untuk bisa bertanding secara sportif, dan bisa menghadirkan hiburan seru yang bermanfaat di tanah air,” jelas Raffi Ahmad.

Ajang Media Clash terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung di Mahaka Kelapa Gadinh bisa langsung membeli tiket secara online dengan harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000 saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *