Beranda » Raffi Ahmad Kurung Rafathar di Kamar Mandi Lantaran Hal Ini
Raffi Ahmad Kurung Rafathar di Kamar Mandi Lantaran Hal Ini

Raffi Ahmad Kurung Rafathar di Kamar Mandi Lantaran Hal Ini

Sebagai artis papan atas yang super kaya, Raffi Ahmad memiliki julukan Sultan Andara. Dengan julukan seperti itu, banyak yang menganggap Raffi akan memberikan segala permintaan dari anaknya, Rafathar. Kenyataannya tidak demikian. Raffi termasuk ke orangtua yang tegas dan cukup disiplin.

Asisten Raffi Ahmad, Leonel Merry mengungkapkan kejadian yang tidak pernah disangka orang. Raffi Ahmad pernah mengurung Rafathar di kamar mandi lantaran rewel ingin membeli sesuatu.

Pada unggahan video YouTube DENNY CAGUR TV episode #KISS 04, Merry bercerita bahwa Rafathar mendapatkan jatah membeli game di setiap weekend. Namun saat itu Rafathar membeli game di hari biasa, yang kemudian membuat Raffi Ahmad marah dan langsung mengurungnya di kamar mandi.

“Kan jatah dari mba Gigi kalo beli game itu di weekend aja, sabtu minggu, gitu. Ini hari biasa dia beli, terus diomongin, nangis, ngga mau, dikurung sama bapaknya di kamar mandi, digelapin,” ungkap Merry. Setelah kejadian dikurung tersebut, Rafathar diketahui menjadi lebih nurut dibanding sebelumnya.

Menurut Merry, sosok Rafathar lebih takut dengan Raffi Ahmad dibanding dengan Nagita Slavina. Namun dari tegasnya Raffi Ahmad, ia akan memberikan segala kemauan Rafathar jika anaknya turut dengan peraturan yang dibuatnya. “Tapi kalo mainan kadang ‘yaudah boleh beli empat’ kalo ke toko mainan, yang penting nurut,” kata Merry.

Berbeda dengan Raffi, menurut Merry, Nagita lebih pelit membelikan Rafathar mainan, “Mamanya malah ngga boleh banyak-banyak,” kata Merry. “Makanya kalo ada apa-apa beli mainan sama papahnya dia demen (suka)” lanjutnya.

Raffi Ahmad memang terkenal akan kerja kerasnya mencari uang. Mulai dari subuh hingga subuh lagi, ia diketahui banyak tampil di program TV yang berlangsung lama, bahkan ia sudah memiliki programnya sendirinya yaitu RANS Entertainment.

Hal tersebut tentunya sangat memberikan manfaat bagi kehidupannya sekarang. Seperti halnya membelikan anak mainan yang diinginkan, namun di samping itu, menjadi sosok yang tegas juga diperlukan agar anak-anaknya tidak sombong dan manja.

(Dewi Maharani)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: