Beranda » Raffi Ahmad Ingin Bawa Dangdut Koplo Naik Kelas

Raffi Ahmad Ingin Bawa Dangdut Koplo Naik Kelas

TABLOIDBINTANG.COM – Raffi Ahmad lewat Rans Entertainment menghadirkan ajang pencarian bakat baru bernama Koplo Superstar, bekerjasama dengan ANTV. Seperti tajuknya, program ini bertujuan untuk mencari bintang baru di industri musik dangdut koplo. 

Raffi Ahmad sendiri akan ambil bagian di setiap episodenya sebagai super host, bersama Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto. Lewat ajang ini, Raffi mengaku ingin membawa dangdut koplo ke panggung yang lebih besar. 

“Mau bikin naik kelas. bisa mendunia. Konsentrasi kami pengen cari peserta yang bisa membawa ke naik kelas,” kata Raffi Ahmad, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/8). 

Pada kesempatan yang sama, Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV yakin ajang ini bisa melahirkan bintang koplo berkualitas. Apalagi menurutnya belum ada pagelaran yang murni mengangkat genre musik koplo sebagai latar belakang pencarian bakat. “Kalau menurut kami, belum ada yang spesifik koplo. Mungkin ada unsurnya sedikit, tapi ga full,” kata Kiki Zulkarnain.

Serangkaian audisi Koplo Superstar sudah dilakukan online melalui sosial media sejak tanggal 23 Mei 2022, maupun offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta.

Mereka sudah siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli di bidangnya yaitu PashaUngu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi. Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harusmelewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya danmemenangkan gelar Koplo Superstar.

“Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami berhasil menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa. Denganjuri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang akan lahir dari program Koplo Superstar,” imbuh Kiki Zulkarnain.

Tak hanya penampilan spesial dari para kontestan, Koplo Superstar juga dibalut dengan reality drama yang akan menambah hiburan dan tontonan yang menarik untuk pemirsa di rumah. Panggung Koplo Superstar juga akan dihadiri beberapa bintang tamu dan juri tamu yang turut memeriahkan acara.

Bakat-bakat dan talenta dari para kontestan terpilih akan bisa disaksikan langsung mulai Sabtu, 13 Agustus 2022 jam 8 malam. “Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur di rumah,” ungkap Kiki.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *