Beranda » Raffi Ahmad Batalkan ke Luar Kota Demi Tampil di Klip Betrand Peto Putra Onsu

Raffi Ahmad Batalkan ke Luar Kota Demi Tampil di Klip Betrand Peto Putra Onsu

TABLOIDBINTANG.COM – Ruben Onsu memberi hadiah luar biasa untuk sang buah hati, Betrand Peto Putra Onsu, di ulang tahunnya yang ke-17. Ruben membuatkan video klip dengan menghadirkan arterkenal dan pengusaha ternama sebagai model.

Tak tanggung-tanggung, tak kurang dari 41 figur publik yang ikut muncul dalam video klip lagu berjudul “Pesta” milik Betrand Peto Putra Onsu. Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titi DJ, Indra Bekti, Fuji, Thariq Halilintar, hingga Ayu Ting Ting. 

Tentu tidak mudah menghadirkan artis-artis supersibuk di hari yang sama. Ruben Onsu pun merasa bersyukur atas kesediaan sahabat-sahabatnya. 

“Semua temen-temen aku langaung datang pas diundang. Rezekinya Onyo juga. Tidak ada kata lain selain terimakasih sama semua artis yang terlibat yang berpartisipasi di tengah kesibukannya mereka,” ucap Ruben Onsu kepada tabloidbintang.com.

Raffi Ahmad kabarnya sampai rela membatalkan kepergiannya ke luar kota demi memenuhi undangan Ruben Onsu. Tak sendirian, Raffi juga mengajak sang istri, Nagita Slavina. 

“Senang banget sih, dia tadinya harus berangkat ke Bali. Tapi nggak jadi. Itu hadiah yang gak bisa dinilai buat saya,” lanjut Ruben Onsu. 

Ruben Onsu bertindak sebagai sutrada di video klip Betrand Peto Outra Onsu. Suami Sarwendah itu mengaku sangat puas dengan hasilnya. Terlebih, kerja kerasnya dihanjar trending YouTube di sejumlah negara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.