Rachel Vennya Menangis Curhat Jadi Korban Bully Sejak 2018 di Forum Online

Rachel Vennya Menangis Curhat Jadi Korban Bully Sejak 2018 di Forum Online
Rachel Vennya Menangis Curhat Jadi Korban Bully Sejak 2018 di Forum Online

TABLOIDBINTANG.COM – Rachel Vennya masih jadi bahan pembicaraan netizen. Bukan karena kehidupan asmaranya dengan pacar baru atau masalah rumah tangga dengan Okin, kali ini Rachel jadi sorotan lantaran pengakuannya menjadi korban bully sejak 2018 di sebuah forum situs online. Ibu dua anak itu pun mengaku sedih karena anak dan orang tuanya jadi korban perundungan warganet.

Lewat unggahan di Insta Stories miliknya, mantan istri Niko Al Hakim itu membeberkan sudah mengetahui bullyan di forum sebuah median online sejak tiga tahun lalu. Rachel Vennya pun menangis saat diingatkan lagi oleh salah satu penggemarnya.

“Sedikit curhat tentang ketakutanku 2018, aku menangis setiap hari karena ada yang laporin aku masuk Detik Forum,” tulis Rachel Vennya di Instagram, Sabtu (4/9).

Dikatakan Rachel Vennya, dirinya enggan membaca isi bully tersebut lantaran takut bakal menyakiti perasaanya. Namun Rachel dapat laporan ada yang menghina bahkan mencela kondisi fisik anaknya.

“Bilang bayi aku dekil sampai aku arsipkan foto anakku. Di forum ini, anakku, ibuku, semuanya seakan sampah yang mereka nggak peduli mau ngomongin apa,” beber Rachel Vennya.

Sejak dulu Rachel Vennya tidak mau mempermasalahkan isi bullyan yang ada di forum tersebut. Namun ia berubah pikiran saat diistilahkan dirujak oleh pembully. “Aku nggak mau sakit hati, sampai akhirnya di Twitter ada yang tag katanya aku di ‘rujak’ sama mereka,” terang Rachel Vennya.

Rachel Vennya berencana mengusut siapa sosok di balik forum tersebut. Apa dia juga bisa mengusut orang-orang yang melalukan bully di balik akun anonim.

“Komentarnya bukan kayak ibu-ibu IG atau Tik Tok yang cuma ‘siapa sih nih orang nggak kenal’. Tapi sudah seperti, ‘ini orang duduk di sebelah meja gue tadi, orangnya itu abcdefghijklmnzz’ seakan tahu cerita hidup ini orang dari lahir,” jelas Rachel Vennya.

Tidak hanya itu, Rachel Vennya yang sedang liburan ke Amerika Serikat juga akan memfokuskan pada haters yang menghinanya di media sosial termasuk YouTube.

“Kali ini aku mau speak up. Selepas pulang dari sini (New York) aku akan baca dan bacain apa yang mereka tulis tentang aku di YouTube,” tandas Rachel Vennya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *