Beranda » Putus dengan Produser, Olivia Rodrigo Dikabarkan Jatuh ke Pelukan Pendiri Label Rekaman

Putus dengan Produser, Olivia Rodrigo Dikabarkan Jatuh ke Pelukan Pendiri Label Rekaman

TABLOIDBINTANG.COM – Putus dengan Adam Faze awal tahun ini, penyanyi fenomenal Olivia Rodrigo tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya.

Saat ini bintang pop 19 tahun itu dilaporkan People berpacaran dengan Zack Bia. “Mereka sudah berpacaran sejak Super Bowl. Mereka benar-benar saling menyukai,” kata seorang sumber kepada People.

Pihak Rodrigo tidak segera menanggapi kabar yang santer beredar.

Rodrigo berpisah dari pacar produser video musik Adam Faze tujuh bulan setelah mereka pertama kali terlihat bersama.

“(Hubungan) mereka sudah berakhir sekarang,” kata sumber kepada People, Februari silam.

Olivia Rodrigo (Instagram)

Olivia Rodrigo memang tidak pernah mengonfirmasi asmaranya dengan Faze. Hanya ia pernah memberi tahu People pada Juni 2021 bahwa dia “jauh lebih bahagia sekarang” daripada ketika dia menulis lirik untuk album debut hitnya, Sour.

Sementara itu Bia sebelumnya memiliki hubungan putus-sambung dengan penyanyi Madison Beer yang berakhir pada 2019. Baru-baru ini ia dikaitkan dengan bintang Outer Banks Madelyn Cline.

Bia dan Cline terlihat makan malam di Santa Monica, California, Desember 2021. Pendiri label rekaman independen Field Trip Recordings, mengklarifikasi bahwa ia dan Cline tidak berkencan melainkan berteman dekat.

“Ini adalah salah satu hal di mana kami sangat menikmati kongko dan kami menikmati makan malam, kami menikmati pergi ke permainan, melakukan semua hal ini,” kata Bia di podcast BFFS dengan Dave Portnoy dan Josh Richards Januari lalu.

“Tapi kami tidak pernah secara resmi mulai berkencan dan mungkin tidak akan pernah berhenti secara resmi karena itu lebih seperti kami jalan-jalan,” tambahnya.

“Kami menikmatinya dan bahkan tidak terlalu memikirkan apa itu,” katanya lebih lanjut.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.