Beranda » Putus dari Ridho Illahi, Dinar Candy Fokus Cari Uang untuk Cari Pria Berkualitas

Putus dari Ridho Illahi, Dinar Candy Fokus Cari Uang untuk Cari Pria Berkualitas

TABLOIDBINTANG.COM – DJ seksi Dinar Candy sempat mengungkap keinginan untuk menikah dengan kekasihnya, Ridho Illahi, namun kandas. Meski demikian, Dinar mengaku tidak menyesal pernah pacaran dengan Ridho.

Kini aktris yang pernah bikin heboh karena berbikini di pinggir jalan itu tak lagimau pasang target menikah. Dinar menyebut, fokusnya sekarang adalah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk menaikan kualitas diri.

Wanita yang pernah adu jotos dengan Nikita Mirzani di atas ring itu yakin akan ada pria yang sesuai menjadi jodohnya.

“Kalau aku sukses punya tabungan, punya perusahan, mungkin (dapat suami) sukses juga. Zaman sekarang itu cowok juga penginnya cewek yang berkualitas,” ungkap Dinar Candy kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Dinar Candy pun bersyukur dengan adanya kelonggaran di masa pandemi, pekerjaanya mulai banyak berdatangan. Perempuan berusia 29 tahun itu mulai menerima job ke luar kota.

Terkait permintaan orang tuanya yang ingin Dinar Candy cepat menikah, dia sangat memahaminya. Karena hampir semua orang tua pastinya ingin melihat anaknya cepat menikah ketika sudah memasuki usia matang. 

“Kita harus planning, karena kita tidak tahu ke depannya akan seperti apa. Yang bisa aku lakukan perkuat fondasinya, ekonomi juga diperkuat,” pungkas Dinar Candy.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *