Beranda » Putrinya Hidup Menggembel di Jalanan, Netizen Minta Jackie Chan Turun Tangan

Putrinya Hidup Menggembel di Jalanan, Netizen Minta Jackie Chan Turun Tangan

TABLOIDBINTANG.COM – Etta Ng, putri superstar Jackie Chan dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng, dipergoki pengguna media sosial saat mengantre makanan gratis untuk orang yang kurang mampu di Toronto, Kanada.

Dalam postingan Weibo yang viral, Etta terlihat mengantre mengenakan jaket biru dan celana panjang. Dia juga membawa tas biru.

Pengguna media sosial segera mengomentari penampilan Etta, yang tampak seperti orang yang hidup di jalanan. Mereka mengungkapkan kesedihan mereka atas situasi tersebut dan meminta Jackie Chan untuk membantunya. Banyak netizen yang menyerbu media sosial Weibo Jackie Chan untuk meminta bintang Police Story itu menolong anak perempuannya.

Etta Ng (8days)

Jackie Chan memiliki hubungan di luar nikah pada tahun 1998 dengan Elaine Ng. Dalam sebuah wawancara media, Etta menganggap Jackie orang asing karena tak pernah menjadi bagian dari hidupnya.

“Dia adalah ayah biologis saya, tetapi dia tidak ada dalam hidup saya. Dia tidak pernah ada dalam hidupku. Saya tidak akan pernah menganggapnya sebagai seorang ayah,” kata Etta pada 2015. “Saya tidak marah dengan ayah saya, dan tidak pernah ingin bertemu dengannya. Selama saya memiliki ibu saya dengan saya, saya tidak membutuhkan ayah saya.

Etta Ng diketahui pindah ke Kanada setelah menikahi influencer Andi Autumn. Etta mulai berkencan dengan Autumn pada Februari 2017. Pada 2018, Ng secara terbuka menyatakan diri sebagai pecinta sesama jenis, yang membuatnya berselisih dengan ibunya. Pada tahun yang sama, Etta dan Autumn secara terbuka menyatakan diri mereka tunawisma melalui YouTube.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *