Beranda » Putri Vic Chou yang Berusia 6 Tahun Lebih Pilih Nonton BLACKPINK daripada F4

Putri Vic Chou yang Berusia 6 Tahun Lebih Pilih Nonton BLACKPINK daripada F4

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi sekaligus aktor Taiwan yang juga mantan anggota F4, Vic Chou (41) sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Jadi terbilang mengejutkan semua orang ketika dia bicara banyak tentang putrinya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Vic, yang menikah dengan aktris Taiwan Reen Yu (34) pada tahun 2015, berbagi bahwa nama panggilan untuk putri mereka, yang akan berusia enam tahun bulan depan, adalah “Terompet Kecil”. Nama itu diberikan karena sang putri memiliki kebiasaan memberi tahu apa pun yang dikatakan orang tuanya kepada teman sekelas dan gurunya. Akibatnya, Vic sangat berhati-hati dengan apa yang mereka katakan di depan anaknya.

Vic Chou kemudian bercanda bahwa dia adalah orang yang paling tidak penting di keluarganya. Dia menyebut Reen tidur sekamar dengan putri mereka, sementara Vic telah dibuang ke kamar lain. Penyebanya, Vic sering mendengkur terlalu keras saat tidur.

F4 (Dok tabloidbintang.com)

Menariknya, meskipun Little Trumpet tahu ayahnya adalah seorang bintang, ia tidak tertarik dengan kiprahnya.

Vic mengungkapkan bahwa putrinya suka bernyanyi, dan selalu memainkan lagu-lagu BLACKPINK di rumah.

Dia kemudian mengambil kesempatan untuk menunjukkan padanya video musik F4 lama, berpikir bahwa dia akan tertarik untuk melihat ayahnya ketika dia masih muda.

Sayangnya, Little Trumpet tidak tertarik padanya. Sebaliknya dia malah bilang: “Bisakah saya menonton hal-hal lain ?” Waduh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.