Beranda » Putri Tanjung Dinikahi Guinandra Jatikusumo dengan Maskawin Emas 199 gram dan Alat Sholat

Putri Tanjung Dinikahi Guinandra Jatikusumo dengan Maskawin Emas 199 gram dan Alat Sholat

TABLOIDBINTANG.COM – Anak konglomerat Chairul Tanjung, Putri Tanjung, resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/3) siang di rumah keluarga perempuan di kawasan Menteng Jakarta Pusat.Mantan kekasih Gofar Hilman itu memutuskan menikah dengan Andra setelah setahun berpacaran. 

Hadir tokoh penting, Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi saksi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Selain itu Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla, Boediono, hingga beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, Sri Mulyani dan Luhut Binsar Pandjaitan juga terlihat di pernikahan tersebut.

Chairul Tanjung langsung menikahkan putrinya. Andra dan Putri Tanjung resmi menjadi pasangan suami istri dengan mas kawin berupa emas murni seberat 199 gram dan seperangkat alat salat seperti yang diucap saat ijab kabul.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan Ananda dengan anak kandung saya, Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung, dengan mas kawin 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Chairul Tanjung.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” sambut Guinandra Jatikusumo dengan lantang dalam satu tarikan napas.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo tampak serasi dengan baju pengantin khas Surakarta. Putri terlihat cantik mengenakan kebaya putih disanggul. Sedangkan Andra gagah dengan beskap putih dan belangkon coklat.

Usai proses akad nikah, pengantin menjaoani serangkaian acara adat Panggih, lempar sirih, menginjak telur, mencuci kaki mempelai pria, suap-suapan hingga bubak kawah.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.