Beranda » Putri Marino Jaga Asupan Makanan Tanpa Aturan Ketat

Putri Marino Jaga Asupan Makanan Tanpa Aturan Ketat

TABLOIDBINTANG.COM – Menganggap tubuhnya adalah aset, Putri Marino menjalani gaya hidup sehat. Selain rutin olahraga minimal 15 menit dalam sehari, dia juga menjaga asupan makanan sehat.

Istri Chiko Jerikho tidak pilih-pilih makanan. Apa saja disikat. Nasi bahkan tidak ditinggalkan. Hanya saja, ia memperbanyak porsi sayur-sayuran dan tidak makan makanan yang berminyak.

“Aku, sih sebenarnya untuk makanan enggak pernah yang strict harus dijaga gimana-gimana. Normal, aku masih makan nasi. Karena aku pencinta nasi, aku enggak bisa lepas dari nasi. Aku juga masih makan 3 kali, pagi, siang malam,” ungkap Putri Marino.

“Cuma memang porsi sayurnya dibanyaki, sih. Semua sayuran aku makan. Kangkung, pare, petai, ketimun, labu siam semuanya, leunca enak bgt. Jadi sayur dibanyaki, minyak dikurangi tapi masih makan normal,” lanjutnya ditemui di acara IONATION 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9).

Selain dapat memperlancar sistem pencernaan, banyak mengonsumsi sayur juga dapat terhindar dari bermacam jenis penyakit. Karena itu, tak ada istilah cheating day dalam kamus Putri Marino.

“Sebenarnya aku enggak ada cheating day, karena aku tiap hari makannya. Ya sudah makan saja,” akunya.

Untuk jam makannya sendiri, ibu satu anak ini mengaku tak banyak aturan. Hanya saja dia membatasi makan paling telat jam 7 malam. Kalaupun tengah malam lapar ia mencamil buah-buahan.

“Random, sih makannya, kalau lapar tengah malam ya ngemil buah. Kalau makan berat paling telat jam 7 malam,” kata pemeran Kinan di serial web Layangan Putus yang doyan makan buah alpukat, mangga, semangka, dan naga. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.