Beranda » Putri Jackie Chan Terlihat Gembel saat Antre Makanan Gratis, Netizen Miris

Putri Jackie Chan Terlihat Gembel saat Antre Makanan Gratis, Netizen Miris

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Jackie Chan, Etta Ng, tampaknya tidak berada dalam kondisi yang baik. Seorang netizen, baru-baru ini melihat Etta mengantre makanan gratis untuk orang yang membutuhkan, di Toronto, Kanada.

Dalam foto-foto itu, Etta terlihat berpakaian lusuh. Dia berdiri di depan tas jinjing yang terbuka, yang mungkin disiapkan untuk menyimpan makanan.

Melihat unggahan itu, netizen sangat yakin bahwa Etta dalam keadaan sulit dan membutuhkan bantuan keuangan. Beberapa netizen bahkan meminta Jackie Chan untuk untuk membantu. Ini pilihan yang aneh mengingat Jackie dan Etta tidak pernah memiliki hubungan yang dekat. Ibu Etta sekaligus mantan kekasih Jackie, aktris Elaine Ng, juga mengklaim bahwa Jackie tidak pernah memberi mereka satu sen pun pada dirinya dan sang putri.

Etta Ng (8days)

Di sisi lain, Jaycee Chan, putra Jackie dengan Lin Fengjiao, baru-baru ini membagikan foto sedang menumpang mobils Rolls-Royce temannya. “Sopir saya di sini,” candanya dalam keterangan foto.

Beberapa tahun terakhir, hubungan Etta  dengan ibunya kurang harmonis. Ini karena Etta menikah dengan influencer wanita asal Kanada Andi Autumn. Elaine diketahui sering mengoceh di media sosial tentang anaknya dan Andi Autum. 

Etta dan Andi saat ini tinggal di Toronto, dan diyakini bahwa Etta bekerja di sebuah restoran di Chinatown. Sebelumnya, Etta menjadi berita utama pada 2018 setelah terungkap menjadi tunawisma di Kanada. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *