Beranda » Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengaku sempat down dan drop saat me…
Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengaku sempat down dan drop saat me...

Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengaku sempat down dan drop saat me…

Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengaku sempat down dan drop saat mengikuti kecantikan international, Miss Universe 2019 di Amerika Serikat. Wanita kelahiran 5 Oktober 1999 merasa tak percaya diri jika disandingkan dengan kontestan dari perwakilan negara lain.

Pasalnya, Frederika Cull adalah kontestan yang paling pendek di antara semua finalis Miss Universe 2019. Bahkan Frederika mengungkap latar belakang kompetitornya ada yang bergelar dokter hingga bekerja di NASA.

Namun ada momen yang membuat Frederika Cull termotivasi dan semangat untuk membawa nama bangsa Indonesia harum.

“Fanbase aku yang sangat luar biasa, dan saat aku berangkat untuk kompetisi Universe ada sekitar 300 orang yang mengantar aku. Bandara Soetta, penuh dengan orang yang memakai baju merah putih, dan kita semua menyanyikan lagu- lagu nasional, itu bikin aku merinding, amazing,” ungkap Frederika Cull saat berbincang dengan Sanjay di Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, belum lama ini.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#FrederikaCull #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.