Beranda » Putri Eugenie Crop Foto Kate Middleton, Netizen Duga Keduanya Bermusuhan

Putri Eugenie Crop Foto Kate Middleton, Netizen Duga Keduanya Bermusuhan

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Andrew tak hadir dalam perayaan Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II lalu, tetapi kedua putrinya, Putri Beatrice dan Putri Eugenie, menghadiri acara tersebut. Rangkaian acara berjalan sesuai rencana tanpa kontroversi sampai kemudian Eugenie memposting penghormatan kepada sang nenek, Ratu Elizabeth II, di Instagram. Dalam unggahannya, Eugenie memotong foto Kate Middleton.

Eugenie memberi penghormatan kepada neneknya lewat serangkaian foto melalui Instagram pada pekan lalu. Di bagian caption ia menulis: “Terima kasih, Yang Mulia, Nenek, untuk 70 tahun pelayanan, tanpa pamrih, dan dedikasi. Anda adalah cahaya yang bersinar bagi kami semua. Hanya kumpulan (foto) dari beberapa momen epik dari akhir pekan paling istimewa yang membuat saya merasa terhormat menjadi bagiannya. Dari Parade ulang tahun, untuk merayakan dengan @edencommunities di Paddington untuk #bigjubileelunch mereka hingga menunjukkan kepada Augie (putra Eugenie) kontes warna-warni dan diakhiri dengan bersorak keras untuk wanita luar biasa ini.”

Salah satu menunjukkan para bangsawan berada di balkon ketika parade Trooping the Colour. Pangeran Charles dalam gambar berdiri di samping Ratu bersama dengan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran William. Tapi Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang berada tepat di sebelah suaminya, terpotong dan hanya terlihat lengan gaunnya saja.

Seperti yang diungkapkan oleh Express, banyak penggemar kerajaan mengomentari postingan Eugenie yang memotong foto Kate. Beberapa berpendapat bahwa Eugenie tidak suka atau cemburu pada bangsawan Kate.

“Mungkin dia tidak menyukai Kate dan tidak menginginkannya dalam gambar,” komentar seorang netizen.

Yang lain setuju: “Dia melakukannya untuk membiarkan orang melihat siapa yang dia potong. Jelas, dia tidak cocok dengan keduanya. ”

“Saya pikir dia cemburu pada Kate. Oh, Ratu Kate masa depan,” kata yang lain.“Wow. Kasar sekali! Tidak tahu malu. Kate adalah Ratu masa depan Anda, Eugenie, dan Anda akan tunduk padanya suatu hari nanti, segera. Dia dicintai oleh Inggris dan dunia, dan sekarang Anda tidak. Kamu punya banyak pembenci, selamat.”


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.