Beranda » Putri Camilla Parker Bowles Bertengkar dengan Pangeran William : Ayahmu Hancurkan Hidupku

Putri Camilla Parker Bowles Bertengkar dengan Pangeran William : Ayahmu Hancurkan Hidupku

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla dan Pangeran Charles menjalin asmara sebelum keduanya menikah dengan orang lain. Setelah menikah, keduanya masih terus menjalin hubungan. Camilla kemudian menceraikan Andrew Parker Bowles, seorang perwira Angkatan Darat Inggris, pada 1995. Mereka memiliki dua anak dari pernikahan itu, Tom dan Laura.

Semantara Pangeran Charles dengan Putri Diana berpisah pada 1992 dan secara resmi bercerai pada 1996. Charles dan Diana dikarunia dua putra yaitu William dan Harry, masing-masing lahir pada 1982 dan 1984. Charles dan Diana

Bagi kedua anak Pangeran Charles serta bagi anak-anak Camilla bubarnya pernikahan orang tua mereka tidak mudah untuk dihadapi.

Camilla dan Pangeran Charles menjalin asmara sebelum keduanya menikah dengan orang lain. (Istimewa)

Dalam buku William dan Harry yang dirilis pada 2010, Katie Nicholl mengklaim bahwa William dan Laura pernah bertengkar hebat.

“William dan Laura pernah bertengkar hebat tentang siapa yang harus disalahkan atas keluarga mereka yang berantakan,” tulis Nicholl, seperti dilansir Express.

“William akan menyalahkan Camilla atas semua luka yang dia sebabkan pada ibunya (Putri Diana), yang akan membuat Laura marah. Di sisi lain, Laura bilang ke William ‘ayahmu telah menghancurkan hidupku.'”

Tak hanya itu, kedua anak Camilla juga sering mengalami kesulitan di sekolah karena perselingkuhan ibu mereka dengan Pangeran Charles.

Camilla dan Pangeran Charles menjalin asmara sebelum keduanya menikah dengan orang lain. (Istimewa)

Camilla dan Pangeran Charles menjalin asmara sebelum keduanya menikah dengan orang lain. (Istimewa)

Nicholl menambahkan, “Ketika Charles menelepon Camilla di rumah keluarga di Wiltshire, Laura akan mengangkatnya dan berkata, ‘mengapa kamu tidak berhenti menelepon mumi dan membiarkan keluarga kami?’

“Dia tidak peduli bahwa itu adalah Pangeran Wales, dia menyalahkannya karena menghancurkan pernikahan orang tuanya dan tidak takut untuk memberi tahu William.”

Nicholl lalu menjelaskan bahwa semua keributan itu kemudian berhenti setelah mereka saling menyalahkan dan bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan. Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles kemudian menikah pada April 2005. Hubungan mereka dengan anak-anaknya pun terbilang relatif harmonis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.