Beranda » Putri Anne Ikut Dihujat Gegara Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo

Putri Anne Ikut Dihujat Gegara Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo

TABLOIDBINTANG.COM – Pasangan sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang ramai dibicarakan di media sosial. Sampai hari ini, Sabtu (30/4) nama keduanya bahkan masih menempati trending di Twitter. Menariknya, nama Putri Anne, istri dari Arya Saloka, ikut terseret kehebohan tersebut.

Keriuhan bermula ketika potongan video mesra Arya dan Amanda beredar di media sosial. Dalam video terlihat, Arya sambil tersenyum menciumi lengan Amanda. Keduanya sedang berada di dalam mobil yang sedang berjalan.

Amanda Manopo tampak tidak risi. Dia tersenyum ke arah kamera yang diduga diambil dengan tangannya sendiri. Tidak diketahui siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut.

Sementara belum ada klarifikasi dari dua aktor tersebut, beberapa akun gosip Instagram memberi narasi mereka berselingkuh. Netizen riuh. Pro kontra pun tak terelakkan.

Mereka yang pro menuai hujatan dari mereka yang kontra apa yang dilakukan Arya dan Amanda di video tersebut.

“Yang bikin tarik napas dalem2 dari berita amanda manopo sama arya saloka selingkuh adalah… IBU-IBU YANG BILANG ‘IHH IKUT SENENG DEH MAS AL’ ‘HAHA IYA TUH ISTRINYA TINGGAL AJA CEMBURUAN’ ‘AAAH HAPPY BANGET’,” kicau pemilik akun Twitter @ha****.

“IBU-IBU GWS DEH KALIAN TUH PUNYA SUAMI DAN ANAK BUUUU MASA GAPAHAM,” sambungnya.

Ngenesnya, Putri Anne ikut dihujat. Dia dituding istri yang cemburuan dan tidak menghargai sehingga didoakan untuk cerai dari Arya.

“Di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat. buat yg masih ngebela arya saloka amanda manopo, lo butuh rsj,” bela netizen.

“Stress emang. Malah istrinya yg disalah”in. Lah ya siapa yg kagak marah di doain cere, dikata”in kasar sampe ke anaknya juga. Istrinya ga lapor polisi itu masih untung loh buk/mbak. Klo gua mah ga babibu lagi ada yg begitu gua jambak mulutnya kzl bgt,” sahut netizen lain.

Terlepas gimik atau bukan, sudah seharusnya Arya dan Amanda membuat klarifikasi. Dengan mendiamkan, bisa semakin menguatkan gosip yang berembus selama ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.