Beranda » Putri Anne Fokus pada Ibrahim Dulu, Setelah Itu Rencanakan Anak Kedua dengan Arya Saloka

Putri Anne Fokus pada Ibrahim Dulu, Setelah Itu Rencanakan Anak Kedua dengan Arya Saloka

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Anne ingin tambah anak. Tidak sekarang. Saat ini ia ingin fokus dulu membesarkan putra pertamanya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang saat ini berusia hampir 3 tahun.

Aktris 32 tahun ini tipikal wanita yang tidak bisa mengerjakan urusan lain jika urusan satunya belum selesai. Termasuk soal anak. Anne ingin fokus dulu membesarkan putranya sebelum merencanakan tambah momongan. 

“Aku orangnya udah fokus satu, satu dulu. Kayaknya (untuk tambah momongan) ini waktunya agak jauh, sih dari Ibrahim. Karena aku pengin fokus ke dia dulu sekarang,” jelas Putri Anne di saluran YouTube Dapur Bincang Online. 

“Sekarang aja masuk mau sekolah gitu, banyak yang harus dipertimbangkan,” lanjutnya. 

Putri Anne awalnya bertindak secara impulsif. Ada sekolah bagus tanpa riset terlalu dalam, langsung pengin memasukkan Ibrahim ke sana. Namun setelah dipertimbangkan lagi akhirnya batal. 

“Dia (Ibrahim) udah trial beberapa sekolah (tapi enggak ada yang jadi). Maklumlah anak pertama,” cerita eks bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan. 

“Cukup perfeksionis berarti ya?” tanya sang host. 

“Iya, iya, aku iya. Itu saya,” jawab artis blasteran Indonesia-Prancis cepat. 

Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017. Kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran Ibrahim pada 11 September 2019. Putri Anne semenjak punya anak fokus menjadi ibu rumah tangga. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.