Beranda » Putra Siregar Janji Akan Beri Kerjaan ke Rizky Billar Usai Dipecat Indosiar

Putra Siregar Janji Akan Beri Kerjaan ke Rizky Billar Usai Dipecat Indosiar

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar kehilangan banyak pekerjaan sejak dilaporkan istrinya karena kasus kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan beredar kabar Billar alami bangkrut hingga membubarkan Leslar Entertainment.

Mendengar hal tersebut, pengusaha Putra Siregar berencana untuk memberikan pekerjaan kepada Rizky Billar. Namun pemilik gerai PS Store itu belum mau menceritakan bantuan kerja seperti apa yang dimaksud.  

“Nah ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan instagram dia lagi hilang, aku mau support aku mau ajak kerja sama,” ungkap Putra Siregar saat gelar jumpa pers di Kawasan Condet, Jakarta Timur (4/11). 

“Ya ada beberapa hal lah, kan belum deal, kan sulit mengatakan rencana yang belum deal itu,” tambah Putra Siregar.

Menurut Putra Siregar, Rizky Billar harus bisa beradaptasi. Putra pun menuturkan belum membahas masalah pribadi Billar saat bertemu. 

“Gimana ya pastinya dia harus adaptasi dulu jadi kami temen temen juga kayak jadi ngga ngebahas kerjaan, ngga bahas yang aneh aneh lah, apalagi masalah karena saya tau, saya kan orang yang baru ngalamin masalah kalau ada orang yang nanyain masalah saya juga males, pokoknya pura pura ngga jawab aja,” terang Putra Siregar. 

Pria yang sempat dipenjara karena kasus penganiayaan terhadap remaja itu pun berpesan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk tetap semangat danmenjaga keutuhan rumah tangga.

“Ya ayo bangkit, biarlah masalah berlalu yang penting tetep nyatu, karena perceraian kan yang ngga disukai Allah,” pungkas Putra Siregar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *