Beranda » Putra Camilla Parker Bowles Sangat Memuja Pangeran Charles : Dia Ayah yang Baik
Putra Camilla Parker Bowles Sangat Memuja Pangeran Charles : Dia Ayah yang Baik

Putra Camilla Parker Bowles Sangat Memuja Pangeran Charles : Dia Ayah yang Baik

 Camilla Parker Bowles pernah menjalani rumah tangga dengan  Andrew Parker Bowles. Keduanya menikah pada Juli 1973 di London. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak: Laura Lopes dan Tom Parker Bowles. Perselingkuhan kemudian meruntuhkan rumah tangga Camilla dan Andrew.  

Ketika masih terikat pernikahan dengan Andrew, Camilla rupanya menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, Pangeran Charles. Padahal Charles sendiri berstatus sebagai suami Putri Diana. Karena perselingkuhan itu, rumah tangga Camilla dan Andrew bubar setelah 22 tahun tahun menikah. Keduanya resmi berpisah pada 1995. Menariknya, setahun kemudian Charles resmi cerai dengan Diana. Beberapa tahun setelah kematian Diana pada 1997, Charles mulai muncul ke hadapan publik bersama Camilla. Pada 2005, keduanya kemudian menikah. 

Putra Camilla Parker Bowles Sangat Memuja Pangeran Charles : Dia Ayah yang Baik
Putra Camilla Parker Bowles Sangat Memuja Pangeran Charles : Dia Ayah yang Baik

Terlepas dari skandal ibu dan ayah tirinya itu, Tom Parker Bowles mengaku sangat mengagumi Charles. Dia bahkan mengaku selalu memuja ayah tirinya itu. “Yang saya hanya pedulikan pada orang tua saya adalah kebahagiaan mereka, dan ibu saya sangat bahagia saat ini. Saya juga selalu memuja ayah tiri saya; dia selalu menjadi pria yang sangat baik,” kata Tom kepada A Current Affair pada 2015.

“Dia adalah pria yang hangat, cerdas, dan manusiawi. Dan saya pikir dia akan menjadi Raja yang fantastis,” sambungnya lagi. 

Tom Parker Bowles belakangan diketahui aktif sebagai penulis. Ia telah menulis lima buku masak dan memenangkan penghargaan untuk tulisannya tentang makanan Inggris pada 2010. Dia juga pernah tampil di sejumlah acara tentang makanan dan memasak. Salah satunya adalah acara MasterChef.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: