Beranda » Purple Hearts Trending Nomor 1 Kalahkan The Gray Man, Netizen Minta Dibuat Sekuelnya

Purple Hearts Trending Nomor 1 Kalahkan The Gray Man, Netizen Minta Dibuat Sekuelnya

TABLOIDBINTANG.COM – Film Purple Hearts yang dirilis Netflix pada 29 Juli lalu, dalam hitungan hari menjadi tontonan paling banyak ditonton di seluruh dunia. Ditonton sebanyak 48,230,000 jam sejak akhir pekan hingga minggu pertama Agustus ini. Menempati posisi trending nomor 1 Netflix, kedua bintang utamanya, Nicholas Galitzine dan Sofia Carson pun tak menduga. Kini keduanya tengah menjadi sorotan dan favorit. Tak luput dielukan sebagai pasangan layar kaca baru.

Nicholas Galitzine, melalui akun instagramnya mengunggah kesekian kalinya foto adegan bersama Sofia Carson, dan lagi-lagi mendapatkan komentar yang sama dari para warganet: permintaan membuat sekuel film ini. Nicholas berpose mengenakan baju tentara, sambil menggandeng Sofia Carson, merupakan salah satu adegan mereka tampil sebagai pasangan suami-istri “pura-pura” untuk pertama kalinya di Purple Hearts. Di bawah foto ini, Nicholas menuliskan keterangan, “Apakah kalia ingin melihat beberapa foto Behind The Scene dari Purple Hearts?”

Postingan ini dalam sekejap dibanjiri ribuan komentar. “Kami hanya ingin sebuah sekuel,” ujar salah satu netizen.

“Saya menginginkan Purple Hearts 2,” tulis warganet lainnya di kolom komentar Nicholas Galitzine.

“Sangat menyukai film ini!” ungkap penggemar lainnya.

Nicholas Gaitzine, yang sebelumnya dikenal lewat film musikal Cinderella bersama Camila Cabello di tahun 2021 pun tak menyangka, filmnya akan meledak seperti ini, bahkan menggeser posisi The Gray Man yang dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling. “Saya tidak percaya, dan saya sangat mencintai kalian, yang sudah memberikan apresiasi dan menonton film ini. Ini di luar ekspektasi saya,” ujar Nicholas Galitzine.

Purple Hearts (Netflix)

Purple Hearts, mengisahkan seorang penyanyi yang menderita diabetes Cassie Salazar, yang membutuhkan uang untuk pengobatannya dan seorang marinir Luke Morrow yang terlibat hutang. Cassie dan Luke sepakat menikah “kontrak” selama 6 bulan, demi mendapatkan tunjangan kemiliteran. Saat sedang melakoni pasangan suami-istri, Luke terluka di Irak. Ini membuat kontrak pernikahan mereka mau tak mau diperpanjang. Benih cinta tumbuh, dan konflik yang sebenarnya hadir.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.