Beranda » Puput Mengaku Kurang Dinafkahi, Doddy Sudrajat: “Daddy Enggak Mau Bilang Itu Bohong”

Puput Mengaku Kurang Dinafkahi, Doddy Sudrajat: “Daddy Enggak Mau Bilang Itu Bohong”

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan Doddy Sudrajat dan Puput berakhir di meja hijau. Gugatan cerai Puput yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, diputus secara verstek oleh Hakim pada Senin (11/4). Alasan kurang dinafkahi menjadi penyebab utama perceraian.

Dikonfirmasi oleh Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya, Doddy mengatakan ia dan Puput kerja bareng satu kantor. Karena itu, ia menolak untuk mengklarifikasi pernyataan Puput yang katanya kurang dinafkahi dirinya. 

“Nanti jadi benang kusut, kan. Karena mama Puput pernah bilang, kan satu kantor sama Daddy. Sebenarnya Daddy enggak mau jawab karena sudah menyangkut masalah rumah tangga yang enggak boleh diekspos. Apalagi masalah penghasilan,” kelit Doddy. 

“Enggak mungkin lah delapan tahun (kalau ada) masalah penghasilan (tapi) dia bertahan. Apalagi perempuan, satu tahun aja udah ninggalin Daddy kan. Bisa nilai kan? Tapi Daddy enggak mau bilang itu bohong. Enggak apa-apa,” sambungnya. 

“Mungkin itu curhat mama Puput. Daddy enggak mau membuat malu mama Puput dan mengklarifikasi itu. Biarkanlah mama Puput yang membicarakan itu,” lanjutnya lagi. 

Puput menggugat cerai Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Salah satu alasan dirinya menggugat cerai adalah perihal nafkah. Selama pernikahan, Doddy disebut kurang memberi nafkah. 

“Kalau untuk nafkah aku enggak bisa ngomong enggak dinafkahi ya. Ya pokoknya dari 100 persen, ya 10 persenlah ada dari dia,” beri tahu wanita berhijab itu di bilangan Jakarta Selatan, Maret lalu.

Untungnya Puput memiliki bisnis sendiri. Ia menggunakan uang yang didapat dari bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Bagi Puput, ini perceraian kedua. Sebelumnya ia sudah pernah mengalami kegagalan.

“Saya ada bisnis walaupun enggak besar, tapi alhamdulillah bisa mencukupi kebutuhan saya, bisa mencukupi kebutuhan anak-anak saya jadi enggak kaget juga. Sudah terbiasa mandiri sudah biasa kerja keras sendiri dari dulu,” kata Puput. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.