Beranda » Puput Melati Dampingi Ustadz Guntur Bumi Berdakwah

Puput Melati Dampingi Ustadz Guntur Bumi Berdakwah

TABLOIDBINTANG.COM – Puput Melati mendapingi suaminya, Muhammad Susilo Wibowo alias Ustadz Guntur Bumi Al Qurthubi,  bersholawat bersama warga Suruh, Tasikmadu, Karanganyar, Jateng, Minggu (31/7). Kehadiran mantan artis cilik itu tak ayal disambut antusias oleh warga. 

Acara Walimatulssafar menyambut kedatangan haji Dirut BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) H. Haryono MM bersama istrinya, Hj Novita PR, itu dihadiri sekitar 800 orang. Warga tak henti mengambil gambar Puput dan suami dengan kamera ponsel masing-masing. 

Sementara itu Ustadz Guntur Bumi Al Qurthubi pada tausiyahnya mengajak sholawat para tamu sambil berdiri. “Alhamdullilah para warga Tasikmadu, Karanganyar ini sangat khusyu bersholawat maka kami doakan semuanya Insya Alloh bisa menunaikan ibadah haji,” ungkapnya.

Puput Melati sendiri mengaku sangat senang bisa mendampingi sang suami dalam kegiatan dakwah. (Istimewa)

Menurut Ustadz Guntur Bumi Al Qurthubi tidak ada yang tidak mungkin untuk naik haji selama umat Islam ada niat sungguh-sungguh karena Allah SWT maha kuasa. “Kalau Allah sudah meridloi orang miskin sekalipun bisa berangkat haji maka tidak ada yang tidak mungkin,” tandas Ustadz Guntur Bumi.

Sebagai tuan rumah, Dirut BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) H.Haryono MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan datang pada acara Tasyakuran Walimatulssafar Haji tersebut. “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas doa semua tamu,” ungkapnya. 

Puput Melati sendiri mengaku sangat senang bisa mendampingi sang suami dalam kegiatan dakwah. Terlebih ketika melihat jamaah yang datang hingga ribuan orang.

“Pengalaman dakwah sama Abi ya seneng dan happy karena Abi bagian materi ilmu pendidikan agamanya saya sebagai istri melengkapi dengan sholawatan. Dan Alhamdulillah kalau ada jadwal bareng tambah bersemangat jama’ah yang hadir Alhamdulillah saya selalu ribuan jamaah,” pungkasnya. 

Puput Melati sendiri mengaku sangat senang bisa mendampingi sang suami dalam kegiatan dakwah. (Istimewa)

Puput Melati sendiri mengaku sangat senang bisa mendampingi sang suami dalam kegiatan dakwah. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.