Beranda » Punya Satu Putri Sudah Cukup Buat Vic Chou F4 : Saya Tidak Ingin Anak Lagi

Punya Satu Putri Sudah Cukup Buat Vic Chou F4 : Saya Tidak Ingin Anak Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Dari pernikahan dengan Reen Yu, Vic Chou dikaruniai seorang putri. Tak diketahu siapa nama putrinya yang berusia 6 tahun tersebut. Tapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor Taiwan yang juga mantan personil F4 itu memanggil anaknya dengan sebutan Little Trumpet atau Terompet Kecil.

Dalam wawancara itu, Vic membeberkan ritual ketika membagunkan anaknya setiap pagi. Menurut Vic, dia harus berpura-pura menjadi Pokemon hanya untuk membujuk Little Trumpet keluar dari tempat tidur setiap hari.

“Saya suka anak-anak, dan saya sangat mencintai (putri saya). Di depannya, saya bersedia melakukan apa saja, tidak ada batasan untuk apa yang akan saya lakukan. Aturan masyarakat tidak penting, dan saya bersedia menerima kritik apa pun, ” katanya kemudian, merujuk pada aksi Pokemon yang dilakukannya setiap hari pada anaknya.

Vic mengatakan bahwa ia dan istrinya tidak memiliki rencana untuk memiliki anak kedua.

“Kami telah menyaksikan bagaimana anak kami sebelum berusia lima tahun, dan kami khawatir jika kami memiliki anak lagi, kami tidak akan tahu bagaimana kesehatan mereka dan seperti apa kepribadian mereka nantinya. Jadi kami ingin memusatkan semua perhatian kami pada putri kami. Saya tidak ingin anak lagi, istri saya tidak ingin anak lagi, kami terlalu mencintai putri kami!” dia berkata.

Vic Chou dan Reen Yu bertemu pertama kali di lokasi syuting drama kriminal Black & White (2009). Vic berperan sebagai detektif playboy Sementara Reen memainkan karakter pelayan makanan cepat saji yang berhutang budi.

Hubungan mereka terungkap setelah foto Vic memeluk Reen dari belakang di balkon rumahnya pada Malam Tahun Baru 2012 beredar. Setelah 4 tahun pacaran, keduanya menikah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.