Beranda » Punya Pacar Preman, Jacqueline Fernandez Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang

Punya Pacar Preman, Jacqueline Fernandez Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang

TABLOIDBINTANG.COM – Masih ingat beberapa waktu lalu Jacqueline Fernandez menghebohkan jagat maya dengan foto ciuman dan tanda bekas cupan di leher bersama kekasihnya Sukesh Chandrashekar? Netizen menyayangkan, mengapa aktris setenar dan secantik Jacqueline Fernandez menjalin kasih dengan Sukesh—yang diketahui seorang penipu—dan tengah terlibat kasus pencucian uang. Secara fisik, Sukesh juga bukan sosok yang tampan, dan bersinar, plus ia juga masih berstatus suami orang.

Kini kabar kurang enak menimpa Jacqueline masih terkait dengan kekasihnya, Sukesh Chandrasekhar. Jacqueline saat ini terseret dalam kasus pencucian uang. Istri sah Sukesh, Leena Maria Paulose membuat tuntutan pada Sukesh, atas penggelapan uang sekitar 700 Miliar lebih. Hal ini setelah diusut, merambat kemana-mana, dan akhirnya menyeret Jacqueline menjadi tersangka.

Diketahui, Jacqueline mendapatkan sebuah rumah dan tiga mobil mewah dari kekasihnya, Sukesh Chandrasekhar. Disinyalir, uang yang digunakan adalah dari uang hasil tipu-tipu Sukesh.

“Sukesh Chandrasekhar telah memberikan berbagai hadian, yang kalau dihitung senilai 400 Miliar lebih kepada Jacqueline Fernandez dari hasil kejahatannya, termasuk pemerasan. Sukesh telah menempatkan Pinky Irani, rekan lamanya dan tertuduh dalam kasus ini. Yang bersangkutan telah mengaku, mengirimkan sejumlah hadiah itu kepadanya,” ungkap pihak kepolisian.

Jacqueline ditetapkan jadi tersangka dalam waktu singkat atas kasus pencucian uang. Bukan situasi yang baik. Melalui akun media sosialnya, Jacqueline mengeluarkan pernyataan. Ia tidak menyesali hubungannya dengan Sukesh dan tidak marah, maupun merasa kecil hati atas apa yang menimpanya kini.

“Sayangku, saya pantas mendapatkan semua hal baik, saya kuat, saya menerima diri saya sendiri, semuanya akan baik-baik saja. Saya kuat, saya akan mencapai tujuan dan impian saya, saya bisa melakukannya,” demikian tulisnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *