Beranda » Punya Kekayaan 2,5 Triliun, Louis Koo Pergi ke Lokasi Syuting Naik Sepeda Listrik

Punya Kekayaan 2,5 Triliun, Louis Koo Pergi ke Lokasi Syuting Naik Sepeda Listrik

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Louis Koo (51) dikenal karena gaya hidupnya yang sangat bersahaja. Tidak heran bila bintang film ini sangat dicintai banyak orang.

Louis, yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar 236 juta dolar Singapura atau Rp2,5 triliun, juga dermawan.  Ia mendirikan sebuah yayasan setelah gempa bumi Sichuan 2009 untuk mendanai pembangunan sekolah di desa-desa terpencil di Tiongkok. Ia juga rajin ke acara amal.

Bulan depan Louis merilis film terbarunya, Warriors of Future. Selain Louis, film ini dibintangi aktor papan atas lainnya seperti Carina Lau dan Lau Ching Wan dan juga menampilkan cameo Nick Cheung.

Sebuah video di media sosial Douyin tentang Louis Koo di lokasi syuting film baru-baru ini menjadi viral karena moda transportasinya yang tidak konvensional, setidaknya untuk seorang bintang kaya bertubuh tinggi sepertinya.

Louis Koo (PBE Media)

“Louis Koo datang ke lokasi syuting… dan meninggalkan lokasi syuting tanpa asisten pribadi di belakangnya,” tulis keterangan foto tersebut.

Dalam klip itu, Louis terlihat mengendarai sepeda listrik di sekitar lokasi syuting. Yang lebih menarik adalah dia tidak memiliki asisten pribadi seperti superstar lainnya.

Dia tampaknya muncul di lokasi syuting setiap hari sendirian dan dengan sepeda listriknya. Dan sudah akan berpakaian untuk adegan yang akan dimainkan.

Setelah syuting, dia akan pergi dengan cara yang sama seperti dia datang.

Sejak klip tersebut dirilis, tagar “Louis Koo mengendarai e-bike ke lokasi syuting” menjadi salah satu pencarian teratas di Weibo.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.