Beranda » Punya 3 Anak Perempuan yang Beranjak Dewasa, Alya Rohali Akui Punya Kekhawatiran

Punya 3 Anak Perempuan yang Beranjak Dewasa, Alya Rohali Akui Punya Kekhawatiran

TABLOIDBINTANG.COM – Alya Rohali saat ini memiliki tiga anak perempuan yang sedang beranjak dewasa. Seperti ibu pada umumnya, ia pun mengaku memiliki kekhawatiran terhadap lingkungan pergaulan putri-putrinya.

Beruntung, wanita 45 tahun itu maaih memiliki waktu luang untuk mendekatkan diri pada anak-anaknya. Hal itu dianggapnya penting untuk membuat anak-anaknya terbuka akan berbagai hal yang dilakukan sehingga ia masih bisa memberikan batasan-batasan tertentu pada sang buah hati.

“Anak aku yang gede kan udah lulus kuliah, alhamdulilah sekarang udah kerja. Yang kedua SMA dan yang terakhir 1 SMP, jadi udah beranjak ABG semua. Pastinya ya banyak khawatirnya,” kata Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alya Rohali saat ini memiliki tiga anak perempuan yang sedang beranjak dewasa. (Seno/tabloidbintang.com)

“Cuma alhamdulillah, yang penting lebih banyak waktu sama dia dan bisa menjadi teman juga,” lanjutnya kemudian.

Menurut Alya Rohali, dengan banyak meluangkan waktu untuk menjadi teman cerita anak-anaknya, dirinya bisa tahu tentang kondisi psikologis sang putri. Selain itu, anak-anaknya pun bisa dengan leluasa menceritakan apapun padanya sehingga tak ada sesuatu yang disembunyikan.

“Sebenernya dengan ngobrol banyak sama mereka, bisa tau apa yang mereka rasakan. Jadi bener-bener tahu harinya mereka lah. Karena anak perempuan, jadi banyak ngobrol sama aku, jadi kayaknya ya step-step-nya semua saya paham anak-anak seperti apa,” ucapnya.

Alya Rohali saat ini memiliki tiga anak perempuan yang sedang beranjak dewasa. (Seno/tabloidbintang.com)

Alya Rohali saat ini memiliki tiga anak perempuan yang sedang beranjak dewasa. (Seno/tabloidbintang.com)

Keterbukaan itu pula yang pada akhirnya membuat anak-anaknya sama sekali tak sungkan untuk menceritakan hal-hal pribadi, salah satunya tentang kehidupan percintaan anak remaja.

“(Anak-anak) Terbuka lah (soal asmara), nggak yang gimana gitu, terbuka banget kalau ke saya alhamdulillah. Saya lebih menekankan sekolah dulu, kalau suka-sukaan sih manusiawi dan natural aja, sekarang yang pasti fokus sama sekolah aja lah,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.