Beranda » Pulang ke Indonesia, Unggahan Marshanda di Instagram Tuai Pro Kontra

Pulang ke Indonesia, Unggahan Marshanda di Instagram Tuai Pro Kontra

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda sempat bikin panik keluarga dan orang terdekat karena menghilang di Los Angles, Amerika Serikat. Kabar tersebut bikin geger lantaran Marshanda ternyata tidak hilang. Hal tersebut bikin heboh, netizen mengaitkan dengan pengakuan Marshanda yang sudah siap mati.

Setelah hampir sebulan di Amerika kini, mantan istri Ben Kasyafani itu pulang ke Indonesia. Dari unggahannya di Instagram, Marshanda mengaku tubuhnya telah banyak berubah. Ibu satu anak itu tak mampu lagi joget-joget lebih dari 1 menit.

“Apaan banget sih? Habis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget satu menit aja ga bisa,” tulis Marshanda di Instagram pada Sabtu (30/7).

Dalam video unggahannya, pemain sinetron Bidadari itu terlihat lincah saat berjoget dengan diiringi agu ‘Sweetness’ yang dinyanyikan band Jimmy Eat World. 

Mengenakan tanktop warna cerah, celana pendek putih, serta rambut tergerai Mashanda sempat mengalami insiden kecil. Ia hampir terjatuh, namun pada akhirnya ibu satu anak itu tetap mempertahankan keseimbangannya.

“Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue nggak terima,” kata Marshanda usai joget.

Postingan Marshanda mendapat sorotan publik. Banyak yang menilai kelakuan Marshanda  merupakan hal yang kurang pantas mengingat Marshanda merupakan seorang ibu.

“Cha kamu itu seorang ibu jadi bertindaklah selayaknya seorang ibu,” sindir akun @dea***. “Banyak-banyak mengingat Allah,insya Allah tenang,” komen @nia***.

Namun ada juga netizen yang mendukung aksi Marshanda tersebut. Menurutnya berjoget dengan lepas dapat menghilangkan stres.

“Sumpah kek gini tuh memang asyik banget loh!! Sayangnya aku gak punya kamar sendiri dan rumahku dempet bgt sm tetangga jadi aku sulit utk ngelakuin hal ini,” beber @t3ri***


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.