Beranda » Pulang Kampung Jualan Sayur, Aktor Ganteng Tiongkok Ini Kena Nyinyir Netizen

Pulang Kampung Jualan Sayur, Aktor Ganteng Tiongkok Ini Kena Nyinyir Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Baru-baru ini, aktor Tiongkok Xu Hai Wei, yang berakting dalam drama seperti Peace in Palace dan Under the Power, menyebut lewat media sosialnya bahwa ia telah pulang ke kampung halamannya untuk menjadi penjual sayur.

Menurut Hai Wei, ia berjualan sayur sebagai pekerjaan selingan dan sampingan saja.

“Pekerjaan aktor sangat tidak stabil. Setelah menyelesaikan pekerjaan di sebuah pertunjukan, seorang aktor mungkin tidak tahu kapan waktu berikutnya mereka akan bekerja lagi,” katanya.

“Menjual sayuran itu seperti akting, itu hanya bagian dari hidup saya,” tambahnya.

Hai Wei (Weibo)

Hai Wei juga mengungkapkan dia pindah ke kampung halamannya beberapa waktu lalu.  Ia mengatakan hanya kembali ke kota ketika panggilan kerja.

Hai Wei berbagi, tinggal di daerah pedesaan dapat membantu menghemat biaya hidup, dan dia juga memiliki lebih banyak waktu untuk membantu keluarganya.

Sejak awal bulan ini, Hai Wei juga telah mendirikan kios di jalan untuk menjual sayuran.

Soal netizen yang meudingnya berjualan karena jatuh miskin dan susah, Hai Wei menanggapi dengan ramah.

“Selalu ada orang yang mempertanyakan mengapa seorang aktor ingin menjadi penjual sayur, mereka mengatakan itu sangat menyedihkan,” keluh Hai Wei.

“Saya ingin mengatakan bahwa tidak ada yang menyedihkan tentang itu sama sekali. Saya mengerjakannya dengan kepala dingin dan tanpa beban. Anda beradaptasi dengan lingkungan Anda. Di lokasi syuting, Anda bekerja untuk seseorang. Saat Anda melepas kostum dan pulang, Anda sama seperti orang lain, orang normal. Karena keluarga saya tinggal di desa, ada banyak hal di rumah yang jika Anda tidak melakukannya, seseorang di rumah harus melakukannya. Saya tidak melakukan ini demi uang,” tambahnya.

Aktor tersebut juga berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. “Untuk setiap orang yang bekerja keras untuk mencari nafkah, tidak peduli apa bidang mereka, layak untuk dihormati,” ucapnya bijak.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Binsar Hutapea

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.