Beranda » Pulang dari Singapura Tak Saling Tegur Hingga Pisah Ranjang, Nathalie Holscher Pilih Keluar dari Rumah Sule

Pulang dari Singapura Tak Saling Tegur Hingga Pisah Ranjang, Nathalie Holscher Pilih Keluar dari Rumah Sule

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule di Tambun, Bekasi, sebelum mengambil keputusan cerai. Bukan tanpa sebab Nathalie keluar dari rumah. Setidaknya ada 2 faktor yang melatarbelakangi keputusannya tersebut.

Satu tahun pertama pernikahan diakui Nathalie Holscher di acara Lunite RTV baru-baru ini merupakan proses adaptasi dengan Sule. Proses perkenalan yang instan membuat Nathalie dan Sule butuh waktu untuk saling memahami pribadi satu sama lain. Apalagi usia mereka terpaut 16 tahun.

Permasalahan kemudian timbul sepulang liburan dari Singapura. Selain ditemani Rizwan, Putri Delina, dan Adzam, Nathalie juga memboyong kedua adiknya,

Nadya Holscher dan Tasya Holscher saat liburan ke Singapura baru-baru ini.

(Instagram)

Nathalie dan Sule saling tak tegur sapa di rumah. “Ketemu (di rumah). Paling lewat, lewat aja. (Dia sapa) Adzam, Adzam, (setelah itu) lewat, lewat aja,” cerita Nathalie di kanal YouTube Uya Kuya TV.

“Enggak bertegur sapa karena masalah Putri?” tanya Uya Kuya selaku host penasaran. “Ya pokoknya gitulah Mas,” jawab Nathalie tanpa menjelaskan lebih lanjut apa pemicu permasalahan antara ia dan Sule.

Tak kuat dengan keadaan seperti itu yang berlangsung terus-menerus, Nathalie memilih keluar rumah. Lagi pula ia merasa rumah itu bukan rumahnya. Melainkan milik ayah dari penyanyi Rizky Febian.

“Karena situasinya udah enggak aman buat aku, maksudnya situasinya udah enggak sehat aja untuk aku. Ada lah masalah pribadi aku sama akang (Sule). Yang benar-benar enggak sehat. Satu rumah tapi enggak tegur-teguran,” Nathalie beralasan.

Karena permasalahan yang terjadi, Nathalie dan Sule pisah ranjang. Nathalie tidur di kamar Adzam, Sule di kamarnya sendiri. “Kenapa memutuskan keluar? Karena itu bukan rumahku! Itu rumah akang,” Nathalie menegaskan.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.