Beranda » Pukul KO Petarung Korsel, Jeka Saragih Melangkah ke Final Road to UFC 

Pukul KO Petarung Korsel, Jeka Saragih Melangkah ke Final Road to UFC 

TABLOIDBINTANG.COM – Petarung asal Sumatera Utara, Jeka Saragih, mencuri perhatian dunia usai memukul KO Ki Won-bin dari asal Korea Selatan. Kemenangan tersebut mengantarkan Jeka ke Final Road to UFC. 

Jeka Sarigih pun berbagi cerita seputar kemenangannya di program Rumah Idaman ANTV, yang dipandu Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang.

“Senang ya bisa membawa merah putih, aku bisa menunjukkan ke masyarakat Indonesia bahwa petarung Indonesia bisa bersaing di kancah internasional,” kata Jeka Saragih, Rabu (26/10). 

Yang menarik Jeka Saragih mengaku lebih percaya diri ketika bertarung di luar negeri ketimbang di negaranya sendiri. 

“Saya lebih pede bermain di luar, saya beban main di depan pendukung sendiri kan kalau kalah malu banget, tapi kalau kalau di luar nggak apa-apa,” Jeka mengungkap alasannya. 

Penyanyi Cyntia Lamusu, yang juga jadi bintang tamu di kesempatan itu, mengungkap kekagumannya pada Jeka Saragih. Cyntia mengaku senang melihat pertandingan UFC. 

“Aku seneng nonton juga, kebetulan mas Surya juga nonton. Kami B3 juga sama kayak Jeka kalau main di luar negeri bawa nama negara tuh hype-nya berasa banget,” ungkap Cyntia Lamusu.

Kelucuan terjadi saat Adam Suseno menantang Jeka Saragih untuk beratung. Tentu saja, tantangan Adam Suseno membuat Inul Daratista dan Indra Herlambang tertawa terbahak-bahak.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *