Beranda » Profil Vishal Vashistha Pemeran Kabir Sharma di Serial Isqh Mein Marjawan 2

Profil Vishal Vashistha Pemeran Kabir Sharma di Serial Isqh Mein Marjawan 2

TABLOIDBINTANG.COM – Vishal Vashistha populer di negeri ini lewat serial Gangaa yang pernah tayang di tahun 2016 di SCTV kemudian ditayangkan ulang oleh ANTV tahun ini. Lewat Gangaa perannya banyak dipuji. Sayangnya, pada episode yang mengudara saat ini, Vishal Vashistha sudah tak melakoni perannya lagi sebagai Sagar.

Vishal Vashistha juga dikenal lewat serial Veer yang pernah tayang di ANTV beberapa tahun lalu. Kini sosoknya menghias layar lagi lewat serial terbaru yang mengudara di ANTV, Isqh Mein Marjawan bersama Helly Shah.

Vishal Vashistha, kelahiran 13 Februari 1992 Kolkata ini, terdaftar sebagai Top 10 Aktor paling populer Televisi India-Male di tahun 2014. Aktingnya yang mumpuni bisa dilihat dari serial Gangaa. Ia memenangkan penghargaan Zee Gold Awards, sebagai aktor TV terbaik di tahun 2014. Dan dinominasikan dalam berbagai penghargaan; Star Parivaar Awards, Indian Television Academy Awards, dan India Telly Awards.

Vishal Vashistha (Instagram)

Tak terbayang menjadi aktor, karena dulunya Vishal adalah seorang anak yang sangat pemalu. Sampai duduk di kelas 4 SD Vishal bocah yang kurang percaya diri. Keikutsertaannya pada kelas drama-lah, yang perlahan memupuk rasa percaya dirinya. Saat kuliah, Vishal sempat ingin mengambil jurusan bisnis dan berecana menjadi akuntan. Tapi ia sadar, itu bukan dunianya, dan memutuskan mengikuti hati, mengikuti audisi untuk peran di TV. Vashishtha melakukan debut televisi pada 27 Mei 2013 sebagai pemimpin utama Ayaan di Crazy Stupid Ishq. Mengenai debut Vashishtha, The Times of India mencatat, “Membuat debut sebagai pemimpin dalam acara televisi ketika Anda memiliki persaingan dari banyak senjata muda yang bersaing untuk greasepaint adalah apa yang diimpikan oleh setiap aktor TV yang ingin tahu. Dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Setelahnya, Vishal juga menjajal peran antagonis, dengan menjadi Baldev di serial Veera. Gangaa sudah menjadi serial yang kesekian dalam perjalanannya. Karakter Sagar sukses dihidupkan, dan membuat penonton ikut baper. Tipikal pria yang bingung dengan perasaannya sendiri, dan ketika ia menyadari cintanya untuk Gangaa, segala sesuatunya telah terlambat.

Sayangnya, Vishal mundur menjelang akhir serial ini. Adalah pilihannya sendiri untuk berhenti dari serial Gangaa. “Saya memaksa pembuat serial ini untuk mematikan karakter saya, karena saya tidak nyaman memainkan karakter ayah. Saya tidak meyakinkan, menjadi ayah dari seorang gadis 7 tahun. Syukurnya, pembuat serial ini bisa mengubah jalan cerita, dan karakter saya diceritakan meninggal di sini,” ungkap Vishal.

Di serial Isqh Mein Marjawan 2, Vishal kembali memerankan tokoh yang agak negative, yakni Kabir Sharma seorang polisi yang licik. Mantan tunangan Riddhima (Helly Shah).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *