Beranda » Profil Vikram Singh Chauhan Pemeran Aman di Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Profil Vikram Singh Chauhan Pemeran Aman di Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka

TABLOIDBINTANG.COM – ANTV kembali menghadirkan serial Bollywood terbaru berjudul Yehh Jadu Hai Jinn Ka! Serial Yehh Jadu Hai Jinn Ka! yang dibintangi oleh Vikram Singh Chauhan dan Aditi Sharma siap untuk menghibur ANTVLovers di rumah.

Tinggal di istana ajaib, Aman, seorang putra tunggal dari keluarga terpandang selalu bertanya-tanya mengapa dirinya berbeda dari orang lain, mempunyai kekuatan ajaib bak Jin.

Tapi ibu maupun neneknya tidak pernah bisa menjelaskan penyebabnya. Di tempat lain, Roshni seroang gadis yang berhati mulia bagai malaikat, mencari jawaban tentang siapa orang tua kandungnya dengan hanya berbekal sebuah gelang emas. Apa yang akan terjadi ketika mereka berpapasan?

Vikram Singh Chauhand dan istri. (Istimewa)

Aman yang tampan ini diperankan oleh Vikram Singh Chahuan. Vikram debut akting lewat serial Qubool Hai sebagai Imran Qureshi di tahun 2013. Sosoknya mulai mencuri perhatian ketika ia memerankan Atharva Sujata di serial Jaana Na Di Sel Door, sebagai Bedi I Ek Deewana Tha dan ssebagai Junaid Khan atau Aman di serial yang tengah tayang di ANTV saat ini, Yehh Jadu Hai Jinn Ka.

Tak hanya di serial TV, rupanya Vikram juga sudah menembus layar lebar Bollywood pada 2015 lewat film The Perfect Girl. Setelahnya juga tampil dalam film Mardaani 2.

Buat yang kesengsem dengan Vikram, sayangnya Vikram tak lajang lagi. Vikram menikahi kekasihnya, seorang pengacara, Sneha Shukla, pada 27 April 2021 di kampung halamannya, Dehradun. Pasangan ini juga baru saja dikaruniai seorang bayi prempuan bernama Sia, pada 2 Mei 2022 lalu.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *