Beranda » Profil Si Ganteng Nicholas Galitzine  di Film Purple Hearts yang Lagi Trending

Profil Si Ganteng Nicholas Galitzine  di Film Purple Hearts yang Lagi Trending

TABLOIDBINTANG.COM – Film drama romantis Purple Hearts rilis 29 Juli 2022 di Netflix dan dalam dua hari menjadi trending di Netflix, juga Twitter. Berkisah tentang penikahan kontrak antara seorang marinir dan pelayan bar yang merintis menjadi penyanyi, Luke Morrow dan Cassie Salazar. Dari mengejar kepentingan tunjangan, keduanya tak sadar terlibat dalam ikatan emosional yang mendalam. 

Tema cerita seperti ini mungkin sudah banyak diangkat menjadi film, namun tak pernah gagal menggaet penonton. Seperti Purple Hearts, yang tak disangka-sangka menduduki trending nomor 3. Cerita nikah kontrak jadi benaran cinta, menggigit, ditambah penampilan Nicholas Galitzine sebagai Luke Morrow, menggemaskan penonton. Siapakah Nicholas Galitzine? 

Rupanya, Nicholas sudah lama lho malang melintang di dunia perfilman. Mungkin kalian mengingatnya sebagai Tom pada 2014 dalam film “The Beat beneath My Fet”. Namun Nicholas mulai menjadi sorotan sejak melakoni peran sebagai Johnnie Balckwell di film High Strung pada 2016.  Sejak saat itu, aktor asal Inggris ini meraih kesuksesan lebih dan lebih lagi. Ia berperan pada film “Handsome Devil”,  sebelum makin melejit lewat film “Cinderella” bersama Camilla Cabello di tahun 2021. Di film ini juga, Nicholas debut menyanyikan soundtrack film. Dimana ia berduet dengan Camilla Cabello. 

Kini “Purple Hearts” menjadikan Nicholas sorotan utama. Kegagahan, ketampanan, dan aktingnya yang emosional telah menggoyahan hati banyak wanita hanya dalam hitungan hari di akhir pekan ini. Nicholas lahir pada 29 September 1994 di London. Ayahya Geoffrey Galitzine adalah seorang blaInggris-Rusia, dan ibunya Lora, seorang Yunani-Amerika. Menarikanya, ayah Nicholas ini masih keturunan kerajaan langsung. Seharusnya bertitel pangeran, ayah Nicholas, memilih hidup sebagai orang biasa dan menjadi seorang wirausaha. 

Nicholas sejak usia 10 tahu sudah bergabung dalam paduan suara dan aktif dalam kegiatan olahraga di sekolah, khususnya sepak bola dan Rugby. Tak heran ya, ia memiliki tubuh yang atletis. Bisa dilihat di film Purple Hearts, kemolekan tubuh pemuda dengan tinggi 183 senti ini. Nicholas termasuk cowok yang sangat dekat dengan keluarganya. Sekalipun sudah populer, ia masih menomor satukan keluarga di sela-sela aktivitasnya Bisa terlihat dari sosial medianya, bagaimana Nicholas kerap membagikan foto bersama keluarga. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.