Beranda » Profil Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo yang Berstatus Tersangka Rangkaian Pembunuhan Brigadir J

Profil Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo yang Berstatus Tersangka Rangkaian Pembunuhan Brigadir J

TABLOIDBINTANG.COM – Istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (19/8) oleh Mabes Polri terkait rangkaian kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka didasarkan pada teknik scientific crime investigation. Penyidik sudah mengantongi alat bukti yang cukup untuk menetapkan Putri menjadi tersangka.

Putri diduga ikut terlibat atas dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Pembunuhan Brigadir J disebut-sebut dilakukan di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Rekaman CCTV itu memperlihatkan bahwa Putri ada di sekitar TKP penembakan dan diduga terlibat rencana pembunuhan terhadap Brigadir J.

Berikut profil Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang diduga terkibat pembunuhan Brigadir J.

Nama Putri Candrawathi sempat trending, dikenal publik sejak kasus tewasnya Brigadir J. Putri Candrawathi merupakan wanita berdarah Bali kelahiran 1973.

Ayah Putri merupakan seorang perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan pangkat terakhir Brigadir Jenderal (Brigjen) atau bintang satu. Putri selalu berpindah-pindah kota mengikuti sang ayah bertugas.

Putri dan Sambo ini saling mengenal sejak masih duduk di bangku SMP, sama-sama di SMP Negeri 6 Makassar angkatan tahun 1988.

Sebelum dinikahi Ferdy Sambo, Putri adalah seorang dokter gigi. Lalu usai menikah dengan Sambo, ia melepaskan profesinya sebagai dokter gigi dan mengabdikan diri untuk mendampingi sang suami bertugas.

Dari pernikahannya dengan Ferdy Sambo, mereka dikaruniai tiga orang anak. Adapun ketiga anak mereka kini berusia 17 tahun, 15 tahun dan 1,5 tahun.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *