Beranda » Profil Pemeran Gangaa Dewasa Aditi Dev Sharma, Berprestasi Hingga Bollywood

Profil Pemeran Gangaa Dewasa Aditi Dev Sharma, Berprestasi Hingga Bollywood

TABLOIDBINTANG.COM – Gangaa serial India yang kini mengudara di ANTV, adalah serial yang pernah hit sebelumnya di tahun 2016—kala itu tayang di SCTV. Saat ini, Gangaa memasuki masa dewasa, di mana kisah cintanya bersama Sagar (Vishal Vashistha) tengah mengalami pertentangan dari keluarga.

Gangaa dewasa diperankan oleh aktris Aditi Dev Sharma. Lahir di Lucknow, Uttar Pradesh, India, 24 Agustus 1983, Aditi adalah putri dari pasangan Dr. Devinder Sharma dan Anila Sharma. Aditi pernah menempuh pendidikan tinggi di University of Delhi. Suaminya adalah Sarwar Ahuja yang juga merupakan seorang aktor. Dari pernikahannya dengan Sarwar, Aditi telah dikaruniai seorang putri.

Aditi mengawali karier di dunia entertainment lewat bakat modeling yang dimilikinya. Ia dikenal sebagai model handal yang terkenal di negaranya dan berhasil memenangkan beberapa ajang lomba di bidang modelling sehingga karirnya mulai melejit di dunia model.

Aditi Dev Sharma (Instagram)

Tidak berpuas diri dengan karirnya sebagai model, wanita yang sering disapa Aditi tersebut mulai menekuni dunia seni peran. Ia memulai karier filmnya dengan film yang berjudul Khanna & Iyer di tahun 2007.

Meski memulai karier berakting lewat film Khanna & Iyer di tahun 2007, tak lantas membuat Aditi langsung terkenal. Namanya baru melejit di dunia seni peran kala ia bermain di film Mausam dan Ladies and Ricky Bahl. Ia juga diketahui bergabung dalam film Punjabi dan Telugu.

Semasa kariernya, Aditi berhasil masuk nominasi sebagai artis terpopuler di ajang Indian Television Academy Awards untuk Desh Ki Dhadkan. Dia juga pernah menjuarai ajang pencarian bakat India’s Best Cinestars Ki Khoj musim pertama yang tayang di Zee TV tahun 2004.

Selain serial Gangaa yang tayang di ANTV, Aditi diketahui pernah membintangi beberapa film Bollywood lainnya seperti Black & White, Gunde Jhallumandi, Om Shanti, Rasta Pyar Ka, Kuch Khatta Kuch Meetha, Babloo, Saatuchakke, dan Ekkees Toppon Ki Salaami.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.