Beranda » Profil Luke Ishikawa Plowden Pemeran Itchaya di Three Gentle Bros yang Menggoda

Profil Luke Ishikawa Plowden Pemeran Itchaya di Three Gentle Bros yang Menggoda

TABLOIDBINTANG.COM – Luke Ishikawa Plowden. Sosoknya makin dikenal sejak booming Mr Donovan September lalu. Di bulan Oktober ini, Luke Ishikawa Plowden tampil lebih menggoda lagi sebagai Itchaya, pemuda tampan pewaris stasiun TV dalam drama Thailand The Three Gentle Bros—tayang di VIU. Siapakah dia?

Luke Ishikawa Plowden sebenarnya bukan orang Thailand. Ia berdarah Jepang-Amerika, lahir, dan tumbuh besar di AS.

Saat remaja di AS, teman-temannya suka mendorong Luke untuk menjadi model karena ketampanannya. Namun Luke tak pernah percaya.

Suatu ketika, ia pindah apartemen. Pemilik apartemen terkesima melihatnya. “Kamu cakep sekali! Kamu lelaki paling ganteng yang pernah saya lihat,” tutur Luke di chanel YouTube.

The Three GentleBros (Istimewa)

Kata-kata inilah yang kemudian membuatnya mulai bergerak. Luke sama sekali tidak merasa ganteng.

“Saya merasa, di sana (AS) wajah saya tidak spesial. Orang Amerika masih memuja wajah seperti Chris Evans dan Chris Hemsworth. Jujur, saya kalah bersaing untuk sebuah film di sana, dengan wajah saya yang sangat Asia,” ucap Luke.

Pemilik apartemen membantu Luke menjadi model paruh waktu. Luke mencoba jadi model sambil menyelesaikan gelas master di bidang statistik dan sambil bekerja juga. Pemilik apartemen ini juga yang membuat foto-foto Luke dan mengunggahnya ke Instagram.

Tak butuh waktu lama, Luke dapat panggilan dari agensi model dan berniat mengirimnya ke ASIA untuk menjadi full time Model. Nggak langsung diterima, Luke mempertimbangkan beberapa hal, salah satunya kerja kantoran.

Di AS, Luke bekerja jadi model part time. Ia menjadi model katalog online, sambil kerja kantoran. Tapi kemudian, Luke didiagnosis mengidap autoimun jenis ankylosing spondylitis. Ini kerap membuat punggungnya sakit. Dan menurut dokter rasa sakit ini bisa meningkat. Kerja kantoran dan duduk berjam-jam bisa memperparah.

Ia mempertimbangkan lagi, hingga akhirnya berubah pikiran, pergi ke ASIA dan melakoni profesi sebagai model.

Luke kembali menghubungi agensi model yang pernah menawarinya pekerjaan tersebut.

Menurut rencana ia seharusnya berada di Hong Kong, Thailand, dan Singapura. Masing-masing 3 bulan. Namun agen Thailand telah mengikatnya terlebih dahulu. Musim dingin 2017 Luke terbang ke Thailand. Ia jatuh cinta pada negeri itu, dan benar saja, warga Thailand langsung jatuh hati melihat parasnya yang tampan maksimal! Empat tahun sudah Luke tinggai di Thaland.

Setelah tinggal selama 8 bulan, ada yang menyarankan dia untuk belajar bahasa Thailand agar kesempatan kariernya makin luas. Luke sempat ragu, karena bahasa Thai bukan bahasa yang mudah. Tapi, dia lalu belajar 4 jam per minggu selama 2 tahun dengan guru privat.

Luke mendapatkan kesempatan berakting sebagai cameo lewat serial Wolf – Game La Thoe. Dia senang sekali dengan pengalaman barunya ini. Berkat berakting juga, dia bisa pergi tempat-tempat yang indah. Misalnya, ke Phuket dan Fukuoka, Jepang.

Saat semakin fasih berbahasa Thailand, ia mendapatkan tawaran untuk bermain di Oh My Boss sebagai bos yang berdarah Jepang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *