Beranda » Profil Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Jadi Model sejak SMP

Profil Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Jadi Model sejak SMP

TABLOIDBINTANG.COM – Sabrina Chairunnisa resmi menjadi istri Deddy Corbuzier setelah melewati proses akad nikah pada Senin (6/6) kemarin di sebuah hotel mewah. Kabar pernikahan mereka cukup mengejutkan lantaran Deddy tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya dengan Sabrina.

Kabar pernikahan itu pun membuat nama Sabrina Chairunnisa trending di mesin pencarian Google karena banyak yang penasaran dengan sosok wanita tersebut. Berikut profil Sabrina Chairunnisa.

Sabrina Chairunnisa mengenal Deddy Corbuzier sejak 2014 dan mulai mengaku menjalin hubungan asmara pada 2018.  Sebelum dikenal sebagai kekasih Deddy, Sabrina adalah seorang model kelahiran 19 November 1992 berdarah Tionghoa-Indonesia.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

Saat dinikahi Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa berusia 29 tahun. Meski usia mereka terpaut 16 tahun, keduanya tetap kompak saat bersama. Hal itu membuktikan beda usia

bukanlah sebuah masalah.

Sabrina juga finalis Puteri Indonesia pada 2011 mewakili Sumatera Utara. Dalam ajang pemilihan putri kecantikan itu, Sabrina berhasil menjadi juara ketiga.

Sabrina Chairunnisa mulai mencatat preatasi di dunia hiburan sejak ia duduk di bangku SMP. Ia pernah menjadi juara di Idola Cilik. Sabrina Chairunnisa juga pernah menorehkan prestasi di Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional.

Di bidang pendidikan, Sabrina juga termasuk wanita yang cerdas dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Usai lulus sebagai Sarjana di Universitas Trisakti, Sabrina melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan mengambil jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Sabrina juga kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang kekasih, khususnya saat berolahraga. Selain itu, Sabrina juga menjadi seorang content creator, influencer kecantikan dan juga menerima sejumlah endorsement. Tak heran namanya semakin dikenal oleh publik.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.