Beranda » Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Tampil di Istana Negara Menyanyikan Ojo Dibandingke

Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Tampil di Istana Negara Menyanyikan Ojo Dibandingke

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Farel Prayoga trending di berbagai media sosial setelah penampilannya memukau Presiden Joko Widodo dan pejabat lainnya di Istana Merdeka saat memeriahkan HUT RI ke-77 pada Rabu (17/8).

Dengan busana daerah khas Banyuwangi, Farel dengan percaya diri menyanyikan lagu berjudul “Ojo Dibandingke”. Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, tampak Presiden Jokowi dan istri tersenyum, terhibur dengan penampilan Farel.

Lantas siapa Farel Prayoga? Berikut profil Farel yang viral lewat lagu “Ojo Dibandingke”.

Farel Prayoga seorang penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur pada 8 Agustus 2010. Ia tinggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Farel Prayoga (Instagram)

Farel anak ketiga dari empat bersaudara. Bakat bernyanyi Farel sudah ditunjukan sejak ia kecil.

Sebelum terkebal Farel Prayoga merupakan seorang pengamen jalanan. Bakat menyanyi Farel terasah saat menjadi pengamen.

Berkat postingan netizen di TikTok, perlahan Farel mulai dikenal masyarakat karena suara merdunya, hingga akhirnya ia bergabung dengan manajemen Wandra, musisi asal Banyuwangi.

Farel juga memiliki akun YouTube dengan nama Farel Prayoga Official. Sering meng-cover lagu milik orang lain membawa berkah bagi Farel. Namanya kian populer setelah melantunkan lagu “Ojo Dibandingke” hingga viral di TikTok.

Kesukesan Farel membawanya bergabung dengan perusahaan rekaman Aneka Safari Record. Ketenaran Farel Prayoga yang semakin dikenal publik, membuat warga Banyuwangi, Jawa Timur ikut merasa bangga.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *