Beranda » Profil Dicky Topan Pemain Sinetron Si Entong yang Meninggal akibat Pembengkakan Jantung

Profil Dicky Topan Pemain Sinetron Si Entong yang Meninggal akibat Pembengkakan Jantung

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemeran Topan dalam sinetron ‘Si Entong’, Dicky Lebrianto menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (7/7) malam pukul 21.50 WIB.

Kabar duka tersebut diungkapkan oleh ibunda Topan, Lusi Yanti. Menurutnya, Topan sudah mengalami pembengkakan jantung sejak dua tahun terakhir.

Ibunda Topan tak bisa menahan kesedihannya, ia pun berulang meminta maaf untuk semua kesalahan anaknya.

“Maafin kesalahan Dicky ya. Dicky disayang sama Allah diambil duluan,” ungkap ibunda Dicky Topan kepada wartawan sambil menangis.

Dicky Lebrianto Topan atau akrab dipanggil Dicky Topan merupakan aktor yang populer lewat sinetron Si Entong pada 2005 silam.

Dicky Topan lahir pada 22 Februari 1996. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan memerankan Topan sebagai adik dalam sinetron Si Entong. 

Kemudian dirinya juga pernah membintangi sinetron lainnya, yaitu Entong Santri Cilik (2015) dan Entong Lagi (2019). Dia juga terlibat dua film horor, pertama Cin… Tetangga Gue dan kedua Kuntilanak (2010), Tuyul; Part 1 (2015).

Topan selain sebagai aktor, dirinya juga sebagai pembuat konten di YouTube dan memiliki bisnis kuliner.

Diketahui Topan memiliki channel YouTube bernama Topan Entong Asli, ia telah mengunggah 27 video. Topan membagikan video pertamanya pada 3 Desember 2019 yang memperlihatkan kegiatan bersama keluarganya.

Topan hingga saat ini memiliki 340 subscriber, dirinya terakhir mengunggah video pada Maret yang berjudul ‘Dicky meeting ….’ bahkan ada video tentang dirinya saat sedang sakit.

Tidak sampai di situ, aktor yang memiliki tubuh kecil ini juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Topan mempunyai tempat makan Ayam Kampung Dicky Topan dan terletak di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Topan meninggal pada usia 26 tahun dan direncanakan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak setelah salat Jumat.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, @dicky_topan, banyak sejumlah warganet yang turut belasungkawa pada unggahan terakhir Dicky Topan.

Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.