Beranda » Profil Bae Hyun Sung Bintang Drama Korea Gaus Electronics

Profil Bae Hyun Sung Bintang Drama Korea Gaus Electronics

TABLOIDBINTANG.COM – Bae Hyun Sung, sosoknya sudah tak asing lagi seharusnya bagi pecinta drama korea. Ia membintangi drama populer Love Playlist, dan sempat muncul dua musim di drakor Hospital Playlist, serta terakhir Our Blues. Kali ini, Bae Hyun Sung menjadi pemeran utama di drama korea terbaru Gaus Electronics, Baek Ma Tan.

Dikisahkan dalam drama ini, Baek Ma Tan adalah ahli waris dari keluarga pemilik perusahaan besar nomor 2 di Korea Selatan, Power Group. Namun di luar perusahaan keluarganya, Baek Ma Tan diam-diam juga bergabung dengan sebuah perusahaan lainnya, yakni Gaus Electronics. Hal ini ia lakukan agar tak hidup di bawah bayang-bayang nama besar ayahnya.

Penampilannya di sini, makin menghanyutkan. Karakter Baek Ma Tan yang dibawakannya relate dengan kehidupan banyak orang, yang merasakan bagaimana harus meneruskan perusahaan keluarga, tapi tak sesuai keinginan hati. Berikut sekilas profil Bae Hyun Sung.

Bae Hyun Sung lahir 3 Mei 1999 di Jeonju, Korea Selatan dan merupakan lulusan Jeonju Ongoeul Middle School. Saat ini, Bae Hyun Sung bernaung di bawah agensi Awesome Entertainment yang juga menaungkan aktor dan aktris besar seperti Park Seo Joon, Kim Yoo Jung, Lee Hyun Woo, Yura Girl’s Day, dan masih banyak lagi.

Bae Hyun Sung memulai debutnya sebagai aktor lewat drama What’s Wrong With Secretary Kim (2018) yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young.

Kala itu, Bae Hyun Sung berperan sebagai salah satu anak magang di kantor tempat Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) bekerja.

Proyek kedua Bae Hyun Sung juga masih menggaet Park Seo Joon lewat film The Divine Fury (2019) yang berperan sebagai Hyun Sung.

Nama Bae Hyun Sung seketika melejit usai digaet menjadi male lead di web drama Love Playlist Season 3 dan 4 (2018-2019). Dalam drama tersebut, Bae Hyun Sung berperan sebagai Park Ha Neul, pria yang diceritakan punya hubungan asmara dengan Seo Ji Min (Kim Sae Ron).

Setahun kemudian, Bae Hyun Sung kembali mencuri perhatian pecinta drakor saat muncul di drama Hospital Playlist season 1 dan 2 sebagai Jang Hong Do, mahasiswa kedoketran yang magang di Yulje Medical Center bersama saudara kembarnya yang bernama Jang Yun Bok (Cho Yi Hyun).

Mengusung genre omnibus, Bae Hyun Sung mempunyai episode khusus di drama Our Blues dengan memerankan karakter Jung Hyun, putra dari Jung In Gwon (Park Ji Hwan) yang mempunyai hubungan romantis dengan Bang Young Joo (Roh Yoon Seo) hingga membuatnya hamil.

Meski masih terhitung aktor baru, nyatanya Bae Hyun Sung aktif membintangi drama dan film setiap tahunnya, berikut diantaranya: Crazy romance (2019), Rising Dragon (2022), Whats Wrong With Secretary Kim (2018), Extraodinaryy You (2019), Our Blues (2022)

Gaus Electronics tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 19.00 WIB di platform Viki.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *