Beranda » Profil Ayu Anjani, Artis yang Ibu dan Adiknya Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Profil Ayu Anjani, Artis yang Ibu dan Adiknya Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Ayu Anjani sedang dirundung duka. Senin (27/6) kemarin ibu dan adik Ayu Anjani meninggal akibat musibah tenggelamnya kapal wisata di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK) Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/6) pukul 05.00 WITA. Kabar duka tersebut dibagikan Ayu Anjani lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya.

Ayu Anjani mengungkap kesedihannya dan mengaku terpukul. Ia tidak menyangka ibu dan adiknya meninggal dunia. Namun begitu, Ayu Anjani berusaha ikhlas atas cobaan yang menimpa keluarganya.

Dengan hati hancur, Ayu juga minta maaf pada ibu yang telah melahirkannya karena belum bisa jadi anak yang baik. Dia mengaku belum sempat minta maaf sambil cium kaki mamanya.

Ayu Anjani (Instagram)

Sang artis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan ucapan belasungkawanya.

“Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga,” tulis Ayu Anjani di akun @real.ayuanjani Rabu (29/6).

“Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin,” kata Ayu Anjani.

Ayu Anjani merupakan aktris yang populer lewat sinetron kolosal di antaranya Lasmini Kembang Gunung Lawu, Jaka Tingkir, dan Jaka Tarub yang ditayangkan pada tahun 2006 lalu.

Ayu Anjani lahir di Bandung, Jawa Barat pada 11 Desember 1990. Ia memulai karier di dunia hiburan sebagai model sejak akhir tahun 2004. Sebelum berperan sebagai Lasmini, Ayu juga pernah membintangi sinetron, Untung Ada Jinny.

Sejak menikah dengan Bari Bintang pada 2009, Ayu Anjani sudah jarang terlihat di layar kaca. Tapi sayang pernikahan itu tidak bertahan lama dan harus bercerai pada tahun 2014 setelah dikaruniai seorang anak.

Ayu Anjani menikah lagi di tahun 2017 dengan pria bernama Rachmat Julio dan dikaruniai dua anak,  Alexandra R. Anjani serta Andrew.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, kini Ayu fokus mengurus keluarganya dan juga ia memiliki bisnis travel wisata.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.