Beranda » Produser Andaaz Ungkap Priyanka Chopra Dulu Berkulit Gelap Dengan Beberapa Kekurangan

Produser Andaaz Ungkap Priyanka Chopra Dulu Berkulit Gelap Dengan Beberapa Kekurangan

TABLOIDBINTANG.COM – Saat ini Priyanka Chopra adalah superstar. Ia tidak hanya diakui di Bollywood, tapi juga di Hollywood. Priyanka masuk hitungan sebagai artis dunia. Tapi tahukah, di awal-awal kariernya di industry film Bollywood, Priyanka Chopra banyak mendapatkan penolakan. Padahal saat itu ia sudah menyandang gelar Miss Universe 2002. Sesulit dan sekejam itu dunia hiburan.

Debut film Priyankan adalah berasma Akshay Kumar dan Lara Duta di film Andaaz pada tahun 2003. Produser film ini, Suneel Darshan, dalam sebuah wawancara, mengungkapkan bahwa kali pertama bertemu Priyanka, ia merasa bahwa sang ratu kecantikan ini memiliki beberapa kekurang secara fisik yang perlu dikoreksi.

Priyanka Chopra. (Depositphotos)

“Kau tahu, saya telah bekerjasama denga aktris-aktris seperti Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, Juhi Chawla, Meenakshi. Mereka adalah wanita-wanita yang cantik. Ketika ku melihatnya (Priyanka), ‘Oh, ini sangat berbeda.’ Dia berkulit gelap. Saya bicara padanya, kurang lebih 15 menit. Dalam hati saya berkata, dengannya saya bisa membuat kesuksesan atau bisa menjadi bencana,” ungkap Suneel.

Namun Suneel mengatakan juga apa kelebihan Priyanka Chopra. Kelebihannya adalah pada matanya yang besar dan suaranya yang seksi. “Matanya indah. Kulitnya gelap. Ada beberapa kekurangan yang harus ia koreksi pada masa itu. Namun suaranya, suaranya memukau,” aku Suneel. Bagi Suneel kala itu, Priyanka Chopra layaknya calon Rekha di generasi yang baru bila dipoles, dikemas dengan baik dan tepat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *