Beranda » Priyanka Chopra Kembali ke India Sebagai Pebisnis, Bukan Artis Lagi

Priyanka Chopra Kembali ke India Sebagai Pebisnis, Bukan Artis Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Priyanka Chopra kembali ke India, setelah beberapa tahun menetap di Amerika Serikat. Ia membawa putri kecilnya Maltie bersamanya. Kepulangannya cukup membuatnya haru. Begitu menyentuh Mumbai, ia mengenang lagi akan pelabuhan itu, mengenang lagi betapa kurang rasanya kalau sampai Mumbai tak menonton acara TV Karan Johar. Banyak nostalgia yang ia sampaikan, sesampainya di India.

Kedatangannya kali ini keIndia bukan untuk sekedar berlibur atau mau syuting film India. Priyanka Chopra menginjakkan kaki di kampung halamannya kini sebagai seorang pebisnis. Diketahui, di Amerika Serikat, istri Nick Jonas ini telah membuka gerai restorannya SONA di New York kurang lebih dua tahun. Selain itu di Los ANgeles, Priyanka juga telah merilis produk perawatan rambutnya ANOMALI HAIR CARE. Dua lini bisnisnya inilah yang mau ia kembangkan hingga ke India juga.

Dalam akun Instagram jurnalis @viralbhayani, tampak video dimana Priyanka Chopra menghadiri sebuah tempat kosmetik di mana di sana sudah dibuka instalasi untuk etalase produk perawatan rambutnya. “Priyanka sekarang sibuk melucurkan produk kecantikannya, yang mengkhususkan di perawatan rambut. Selain itu ia juga dalam pembicaraan untuk membuka restoran waralaba-nya SONA di MUmbai. Priyanka selalu menyukai kota Mumbai, ia memiliki hatinya di sini. Jadi, tidak heran ia berencana membuka restoran impiannya di tempat ini juga. Saat ini sedang dalam pembicaraan dengan pengusaha, untuk asosiasi,” terang seorang sumber, dilansir dari Bollywoodlife, Jumat (4/11).

Pembukaan gerai produk rambutnya pun disambut warga dengan antusias. Di luar tempat perbelanjaan tersebut, banyak orang mengerumuni, melambaikan tangan, mengambil gambarnya. Priyanka, yang kini sudah artis kelas Internasional itu dalam penjagaan cukup ketat oleh tim bodyguardnya. Namun ia masih sangat ramah dan rendah hati. Tetap melempar senyum, memberikan sedikit momen untuk mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *