Beranda » Prinsa Mandagie Raih Piala AMI Awards Perdana Berkat Soundtrack Layangan Putus

Prinsa Mandagie Raih Piala AMI Awards Perdana Berkat Soundtrack Layangan Putus

TABLOIDBINTANG.COM – Prinsa Mandagie meraih kemenangan di ajang bergengsi insan musik di Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia ke-25 yang digelar Kamis (13/10) malam.

Prinsa membawa pulang piala AMI untuk kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik dengan single-nya yang berjudul “Sahabat Dulu” untuk serial Layangan Putus milik MD Entertainment.

Prinsa mengaku takjub dan bersyukur atas penghargaan yang diraihnya. Apalagi ini merupakan penghargaan tertinggi pertama yang didapatnya.

“Hari ini, masih enggak percaya bisa mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu nomine di AMI Awards dan atas berkat Tuhan, aku membawa pulang penghargaan

pertamaku,” ungkap Prinsa Mandagie kepada Tabloidbintang.com.

(Istimewa)

“Aku yakin semua hal baik dan kerja keras yang kita lakukan untuk berkarya akan beriringan dengan hal baik juga,” tambah Prinsa.

Anugerah Musik Indonesia sendiri merupakan acara penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia yang menjadi media apresiasi bagi musisi Indonesia yang berprestasi.

Lagu “Sahabat Dulu” yang bergenre pop-ballad menceritakan kesedihan seorang wanita yang bimbang untuk mempertahankan atau menyudahi hubungan romansanya.

Dalam proses penggarapannya, Prinsa juga ikut dibantu oleh musisi-musisi berbakat lainnya, seperti Pika Iskandar, Ari Renaldi, dan lainnya.

Tembang “Sahabat Dulu” bisa dinikmati kembali di berbagai platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain.

Prinsa Mandagie - Sahabat Dulu (MD Music Live Session) | OST. Layangan Putus

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *